Pesona Daredevil di MCU memang masih belum pidar. Setelah melakukan debut di MCU dalan film Spider-Man: No Way Home, banyak penggemar yang menyerukan agar Marvel Studios kembali menghadirkan Daredevil. Marvel pun mewujudkan keinganan tersebut dengan menghadirkan kembali Daredevil di series She-Hulk. Lantas yang menjadi pertanyaan terbesar adalah kapan Daredevil akan kembali lagi?

Kabarnya Daredevil akan kembali dalam series Echo. Selain itu dia juga akan kembali dalam series solonya berjudul resmi Daredevil: Born Again. Seriesnya direncanakan rilis di tahun 2024. Dipastikan bahwa Daredevil: Born Again akan memiliki 18 episode yang tentu saja menampilkan Matt Murdock sebagai karakter utama. Karakternya pun kembali diperankan oleh Charlie Cox.  Nah baru-baru ini, muncul informasi terbaru tentang seriesnya.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Marvel Studios telah menggaet Sandrine Hold untuk membintangi series Daredevil: Born Again. Sumber menyebutkan bahwa dia akan memerankan Vanessa Fisk. Padahal sebelumnya, karakter tersebut diperankan oleh Aeyelet Zurer di Daredevil Season 3 yang rilis di Netflix. Selain Sandrine Hold, Michael Gandolfini dan Margarita Levieva juga ditunjuk untuk membintangi seriesnya. Namun belum diketahui siapa karakter yang diperankan keduanya.
Disebutkan juga bahwa Michael Cuesta akan menyutradarai episode pertama Daredevil: Born Again, meskipun belum dikonfirmasi berapa banyak episode yang akan dia sutradarai.

Ini akan menjadi kesempatan yang menarik bagi Sandrine Holt untuk memainkan peran kunci dalam cerita Daredevil. Dengan pengalamannya di acara-acara terkenal seperti House of Cards dan Better Call Saul, bergabung dengan MCU akan menempatkannya tepat di tengah fenomena franchise superhero. Para pengemar Daredevil menunggu informasi lebih lanjut tentang serial ini karena sekarang mereka tengah melakukan syuting yang secara resmi sedang berlangsung di New York City. Dipilihnya Sandrine Holt akan menjadi berita penting setelah kemunculan para pemeran lama dalam series Darevil di MCU.

Masih belum diketahui detail lainnya tentang series ini, seperti villain utama yang bakal dihadapi Daredevil alias Matt Murdock nanti,  dan bocoran plot yang akan dihadirkan. Kita tunggu aja ya Geeks informasi berikutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/