Bucky Barnes alias Winter Soldier adalah teman lama Steve Rogers. Dia melakukan debut dalam film Captain America: The First Avengers. Awalnya, Bucky Barnes diceritakan sangat baik. Tetapi karena cuci otak yang dilakukan oleh Hydra, Bucky Barnes menjadi jahat dan bertransformasi menjadi Winter Soldier.

Bahkan dalam Captain America: The Winter Soldier, kita bisa melihat pertarungan besar yang terjadi antara Captain America dan Winter Soldier. Dan setelah semua yang terjadi pada Bucky Barnes di MCU, dia dikabarkan akan kembali muncul.

Baru-baru ini, The Cosmic Circus melaporkan tentang peran Sebastian Stan sebagai Winter Soldier dalam film Captain America: New World Order alias Captain America 4, sebelum muncul dalam film Thunderbolts. Sumber menyebutkan bahwa Winter Soldier hanya muncul singkat dalam film tersebut.

Disebutkan juga bahwa hanya ada satu atau dua adegan dalam Captain America: New World Order yang memperlihatkan Winter Soldier. Namun, sumber menyebutkan bahwa akan ada penulisan ulang pada naskah filmnya, sehingga kemungkinan besar peran Winter Soldier akan bertambah atau justru berkurang. Tetapi pada intinya, Winter Soldier akan bergabung dalam kapasitas tertentu.

Seperti yang kita ketahui, The Falcon and the Winter Soldier menjadi series terakhir yang menampilkan Winter Soldier. Dalam series tersebut, Winter Soldier tampak menerima masa lalunya dan move on. Pada akhirnya, Winter Soldier memutuskan untuk pergi meninggalkan rekannya, Sam Wilson yang menjadi Captain America baru.

Mungkin dalam Captain America: New World Order, Winter Soldier akan beraksi seorang diri. Sebenarnya nih Geeks, Bucky Barnes dan Sam Wilson tidak terlalu dekat. Mereka baru bekerja sama dalam film Captain America: Civil War, sehingga hubungan keduanya tidak terlalu dekat, meski sama-sama “sidekick” Steve Rogers.

Apakah nantinya Winter Soldier alias Bucky akan membantu Sam Wilson dalam mengalahkan lawan-lawannya di Captain America 4? Well, yang jelas, Winter Soldier dipastikan akan menjadi anggota Thunderbolts, dan bakal muncul dalam film tersebut yang rilis tahun 2024. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbarunya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/