Rilis perdana di Disney+ pada bulan Oktober lalu, tayangan spesial Halloween Werewolf by Night telah sukses menghibur para penggemar setia MCU. Di mana hal tersebut secara tidak langsung telah menandai keberhasilan Marvel Studios dalam menyajikan tayangan horor sekaligus memperkenalkan para karakter barunya, seperti Jack Rusell (Gael GarcĂ­a Bernal), Man-Thing, dan Elsa Bloodstone (Laura Donnelly). Sekarang, menurut sebuah rumor, Marvel Studios akan kembali menggarap dua tayangan spesial Halloween baru.

Werewolf by Night sendiri bisa dibilang merupakan salah satu tayangan MCU yang cukup unik. Hadir dalam bentuk tayangan spesial berdurasi kurang dari 1 jam, aksi Werewolf dan Elsa yang melawan para pemburu monster tersebut telah membuktikan bahwa Marvel juga bisa menghadirkan hal baru yang tidak kalah menarik dari film maupun serial. Apalagi para penggemar diberikan kemudahan dalam mengakses tayangannya hanya dengan membuka saluran streaming Disney+ di televisi atau telepon genggam. Hal inilah yang pada akhirnya membuat banyak penggemar sangat mengharapkan hal serupa dari MCU.

Baru-baru ini scooper Marvel kredibel Daniel RPK alias Daniel Ritchman, kembali membagikan sebuah rumor yang cukup menarik. Di mana Marvel Studios dikabarkan tengah mengembangkan dua tayangan spesial Halloween baru yang diharapkan dapat menyusul kesuksesan Werewolf by Night. Untuk saat ini kedua proyek tersebut masih belum diberi judul, sehingga belum diketahui siapa yang akan jadi bintangnya nanti.

Walaupun begitu, mengingat di Marvel Comics sendiri ada banyak sekali karakter horor seperti Werewolf by Night, hal tersebut membuat kemungkinan tayangannya menjadi tidak terbatas. Cukup masuk akal juga jika seandainya nanti Marvel Studios kembali melanjutkan kisah Werewolf, begitu juga dengan kisah spin-off Man-Thing atau Elsa Bloodstone. Tidak menutup kemungkinan juga dua tayangan spesial Halloween selanjutnya akan memperkenalkan karakter horor baru di MCU, misalnya Ghost Rider, Manphibian, The Living Mummy, dan sebagainya.

Sejauh ini Marvel Studios sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya. Namun, sebelumnya presiden Marvel Studios Kevin Feige memang sempat mengatakan bahwa dunia monster dan horor Marvel “akan memainkan peran penting pada masa depan MCU.” Berdasarkan hal tersebut, rumor tentang dua tayangan spesial Halloween ini sebenarnya bisa dibilang cukup masuk akal. Kita lihat saja nanti seperti apa kebenaran rumornya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.