Film Ant-Man and the Wasp menjadi film terbaru MCU yang bakal rilis dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, filmnya bakal rilis pada Februari 2023. Dalam film tersebut, Ant-Man berhadapan langsung dengan sang villain utama, Kang the Conqueror. Ant-Man dan -rekan-rekannya juga harus terlibat dalam petualangan epik di Quantum Realm.

Namun masih ada misteri yang menyelimuti tentang filmnya, yaitu tentang keterlibatan Bill Murray. Beberapa bulan lalu, Bill Murray sudah mengkonfirmasi bahwa karakter yang dia perankan di Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3 adalah seorang villain.

Dan baru-baru ini, sutradara Peyton Reed membocorkan informasi lebih detail tentang karakter yang Murray perankan. Menurut Reed, Murray memerankan karakter penting, dan karakternya memiliki koneksi dengan Janet. Berikut adalah informasi yang diberikan oleh Reed:

“Bill Murray memerankan karakter dari masa lalu Janet van Dyne. Ini menjadi peran penting. Tema besar dalam film ini adalah hal-hal yang tidak dikatakan oleh orang tua kepada anak, ada rahasia yang mereka simpan dalam keluarga. Di film terakhir, ketika Hank dan Hope menyelamatkan Janet, karakter yang diperankan Evangeline Lilly beranggapan seperti: Oh, saya akan bertemu kembali dengan ibu saya, ini akan sangat luar biasa, kita akan membicarakan segalanya. Tetapi apa yang terjadi jika orang lain, dalam hal ini Janet, memasang dinding pemisah dan tidak nyaman berbicara tentang hal-hal tertentu dan tidak membicarakan tentang masa lalunya. Ungkap Reed.

Reed kemudian menambahkan, “Seperti yang kita ketahui dari cerita-cerita hebat, Anda dapat melupakan masa lalu, tetapi masa lalu akan selalu menemukan cara untuk muncul kembali. Karakter Bill Murray menunjukkan hal itu di Ant-Man 3.”

Dengan konfirmasi Reed yang menyebut bahwa Murray akan menjadi seseorang dari masa lalu Janet, maka perjuangan Janet dalam film tersebut akan sangat personal. Dalam trailer Ant-Man: and the Wasp: Quantumania yang rilis beberapa waktu lalu, Janet pun mengatakan kepada Hope, “Ada sesuatu yang tidak pernah kuberitahukan padamu”, yang bisa jadi itu merujuk pada karakter Murray.

Kemungkinan besar karakter Murray pernah dikalahkan oleh Janet. Atau bisa jadi dia adalah mantan kekasihnya di masa lalu. Apapun itu, kita tunggu aja ya Geeks siapa karakter yang Bill Murray perankan sesungguhnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/