The Flash merupakan salah satu karakter ikonik dari DC Comis. Dia memiliki kekuatan berlari dengan sangat cepat, bahkan melebihi kecepatan cahaya. Nah karena memiliki cerita yang menarik, Warner Bros tertarik mengadaptasi karakternya ke dalam live-action.

Di tahun 2017, Warner Bros secara gamblang memunculkan The Flash di DCU. Karakternya diperankan oleh Ezra Miller. Sejak itulah ada upaya lain untuk memunculkan karakter The Flash di proyek lain.

Nah setelah itulah, Warner Bros mencoba membuat film solo The Flash, yang digadang-gadang bakal mengubah kontinuitas DCU secara keseluruhan. Dalam film tersebut, Ezra Miller kembali ditunjuk sebagai pemeran utama. Miller beradu akting dengan beberapa bintang lainnya seperti Ben Affleck, Michael Keaton, Michael Shannon, dan Sasha Calle.

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa Warner Bros telah memajukan tanggal rilis film The Flash. Jika sebelumnya film tersebut akan rilis pada 23 Juni 2023, maka sekarang Warner Bros memajukan tanggal rilis The Flash ke 16 Juni 2023. Dengan begitu, film The Flash akan berhadapan dengan film Elemental dan No Hard Feelings yang membintangi Jennifer Lawrence.

Beberapa waktu lalu, CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav, sudah memastikan bahwa film The Flash hanya rilis di bioskop, dan tidak akan rilis di layanan streaming HBO Max. Ini menjadi angin segar bagi film The Flash, setelah sebelumnya banyak masalah yang dihadapi saat proses produksinya.

Seperti yang kita ketahui, Ezra Miller sempat terjerat beberapa masalah hukum, yang membuat banyak penggemar geram. Tidak sedikit dari mereka yang membuat petisi agar Ezra Miller didepak dari The Flash. Nah setelah melakukan berbagai aksi kontroversial, akhirnya Miller mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik.

Tetapi banyak pihak yang meyakini bahwa meskipun Miller telah meminta maaf, hal tersebut tidak bisa mengembalikan dampak buruk yang telah diperbuatnya. Apakah semua aksi yang dilakukan Miller akan mempengaruhi penjualan filmnya? Tentunya hal tersebut baru akan terjawab ketika filmnya rilis. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film The Flash tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/