Awakening Buah Iblis Non Canon

Gol Gol No Mi

Gild Tesoro merupakan antagonis utama dalam film One Piece Film: Gold. Dia dahulu merupakan raja kasino, dan juga pemiliki dari Grand Tesoro, kapal hiburan terbesar di dunia sebelum dia kalah dan berhasil tertangkap. Tesoro sendiri mengkonsumsi buah iblis Gol Gol no Mi, di mana dia mampu mengubah apa pun yang dia sentuh untuk menjadi emas. Bahkan, air pun bisa dia rubah menjadi cairan emas.

4 Pengguna Buah Iblis Paramecia Yang Sudah Awakening - Dafunda.com

Contoh nyatanya adalah dia menggunakan kekuatannya untuk membuat sebuah air mancur yang terbuat dari cairan emas. Gild Tesoro juga bisa menjebak musuhnya, dengan cara memasukan debu emas dan serpihan emas ke dalam tubuh musuhnya sehingga dia perlahan berubah menjadi emas. Tesoro juga memiliki sebuah armor yang terbuat dari emas, sehingga mampu meningkatkan serangan dan pertahanannya. Bahkan, armor tersebut sanggup bertahan dari tebasan pedang Zoro.

Gasha Gasha No Mi

Douglas Bullet merupakan musuh utama dalam film sebelumnya yaitu One Piece: Stampede. Saat kecil, Bullet sempat menjadi tentara anak-anak di Galzburg, dan kemudian bergabung dengan bajak laut Roger. Dia kemudian harus dipenjara selama lebih dari 20 tahun. Meskipun begitu, Bullet sendiri berhasil kabur dari Impel Down ketika kekacauan terjadi di sana akibat ulah Monkey D. Luffy dan Teach.

10 Buah Iblis Non Kanon Terbaik yang Ada di One Piece! | Dunia Games

Bullet memiliki kemampuan buah iblis Gasha Gasha no Mi, di mana dia mampu menggunakan benda-benda yang ada di sekitarnya untuk membangun sesuatu yang ada di dalam pikirannya. Mirip seperti kekuatan Kid, hanya saja Bullet lebih mampu menggunakannya dengan baik dengan cara membangun sesuatu. Dengan sudah membangkitkan kemampuan buah iblisnya, Bullet bisa saja merubah sebuah pulau menjadi sesuatu yang dia inginkan.

Dengan berhasil membangkitkan kekuatan buah iblis, artinya si pengguna sudah berhasil meningkatkan kekuatan buah iblis tersebut ke level yang maksimal. Namun, memang harus diakui bahwa tidak semua orang atau pemilik buah iblis akan mampu melakukannya. Meskipun begitu, beberapa karakter di atas membuktikan bagaimana mereka mampu untuk mencapai level maksimal itu.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.