Sejak ditayangkan pada 18 Agustus 2022 kemarin, kita sudah melihat beberapa karakter penting di series She-Hulk. Mereka adalah Hulk, Abomination, dan tentu saja Wong. Ada satu lagi karakter yang paling dinantikan penggemar untuk muncul. Siapa lagi kalau bukan Daredevil? Yap, kemunculan Matt Murdock alias Daredevil sempat diperlihatkan lewat trailer She-Hulk yang rilis pada acara San Diego Comic-Con beberapa bulan lalu. Namun hingga kini, sosoknya belum pernah muncul kembali.

Karakter Matt Murdock alias Daredevil diperankan oleh Charlie Cox. Cox memulai perannya sebagai Daredevil dalam series Netflix. Setelah seriesnya dibatalkan, Charlie Cox kembali memerankan Daredevil di film Spider-Man: No Way Home yang rilis akhir tahun kemarin. Sejak itulah Daredevil direncanakan untuk muncul di berbagai proyek lainnya di MCU, termasuk series She-Hulk. Nah baru-baru ini, Daredevil kembali menampakan diri di trailer terbaru.

BACA JUGA: Ada Ghost Rider di She-Hulk Episode 4?

Kembalinya Daredevil di Series She-Hulk!

Daredevil Kembali Beraksi di Trailer Baru She-Hulk!, Greenscene

Dalam trailer baru yang bisa kalian lihat di sini, Titania mengunggat Jennifer Walters atas hak cipta dari nama She-Hulk. Tetapi yang paling menarik dalam trailernya adalah kemunculan Matt Murdock alias Daredevil. Dia tampak berbicara dengan Jennifer Walters, yang mengindikasikan bahwa Daredevil bukan hanya tampil sebagai cameo, tetapi menjadi salah satu karakter penting. Dan yang tidak kalah menarik, Daredevil tampaknya akan ikut bertarung bersama She-Hulk. Namun masih belum diketahui lawan yang akan mereka hadapi.

Selain dalam series She-Hulk, Daredevil juga dipastikan akan kembali dalam series Echo. Dalam series tersebut, Charlie Cox akan berkolaborasi dengan lawan mainnya saat di Netflix yaitu Vincent D’Onofrio, yang kembali memerankan Kingpin. Seperti yang disebutkan di atas, Daredevil juga akan muncul dalam series solonya yang berjudul Daredevil: Born Again, yang sudah dikonfirmasi akan memiliki 18 episode.

BACA JUGA: 7 Superhero Baru dari DC Universe!

Masih kurang? Yap, Charlie Cox juga akan menjadi pengisi suara Daredevil dalam serial animasi Spider-Man: Freshman Year, yang akan menceritakan timeline alternatif, di mana Peter Parker direkrut oleh Norman Osborn dan bukan oleh Tony Stark selama peristiwa di Civil War. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Daredevil dalam series She-Hulk nanti!

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.