Film Joker arahan sutradara Todd Phillips, yang rilis di tahun 2019, harus diakui berhasil tampil mengesankan, dan menerima sejumlah penghargaan yang bergengsi. Aktor Joaquin Phoenix yang memainkan sosok Arthur Fleck alias Joker pun juga meraih penghargaan sebagai Best Actor dalam Academy Awards. Selepas meraih beragam kesuksesan tersebut, Warner Bros. Pictures, dan DC Films telah mengkonfirmasi jika sekuel keduanya, Joker: Folie Deux, akan segera digarap, dan rencananya bakal rilis pada 4 Oktober 2024.

Advertisements

Phoenix bersama dengan Phillips juga sudah menyatakan keinginannya untuk kembali berada dalam projek tersebut. Lalu, aktris sekaligus penyanyi Lady Gaga sudah dipastikan turut terlibat dalam sekuel kedua Joker dengan berperan sebagai Harley Quinn. Gaga pun bakal bergabung dengan para pemain baru lainya seperti Brendan Gleeson dalam peran yang dirahasiakan, dan juga aktris Zazie Beetz, yang sebelumnya berperan sebagai ‘love interest’ Arthur Fleck bernama Sophie Dumond.

BACA JUGA: Ini Ide Kematian Black Bolt di Doctor Strange 2

Catherine Keener Gabung Joker 2?

Advertisements

Baru-baru ini menurut laporan Deadline, aktris film Get Out (2017), Catherine Keener, dikabarkan telah bergabung di Joker: Folie Deux untuk peran yang masih misterius. Di luar penampilan apiknya di film Get Out, Catherine Keener telah tampil mengesankan dalam sejumlah film besar seperti Captain Phillips (2013), dan Sicario: Day of the Soldado (2018). Saat ini, ia memiliki kesempatan menarik untuk bekerja sama dengan Todd Phillips, dan Joaquin Phoenix dalam sekuel Joker yang sangat menjanjikan.

Tetapi, kita tentunya masih harus menunggu dalam waktu yang tidak pasti untuk mengetahui peran yang Keener ambil dalam Joker: Folie Deux. Dengan belum terungkapnya peran yang dimainkan oleh Keener, hal ini menimbukan rasa penasaran yang tinggi di dalam benak penggemar. Apalagi, sekuel keduanya nanti digadang-gadang bakal menjadi film musikal.

BACA JUGA: Simak Deleted Scene di Film Thor 4

Sekuel Joker: Folie Deux tentunya menjadi film yang berpotensi bisa sukses seperti pendahulunya, dan begitu dinanti oleh penggemar. Phillips, Phoenix bersama tim produksi masih memilik banyak waktu untuk menyiapkan filmnya sebagus mungkin. Dengan belum terungkapnya peran yang dimainkan oleh Keener, tentunya kita mesti bersabar lagi untuk menunggu terbaru dari projek film ini. Kita tunggu saja ya Geeks!

Advertisements