Boros

Lord Boros merupakan penjahat yang berasal dari planet lain. Dia berkeliling alam raya untuk mencari lawan yang sepadan dengannya. Sampai kemudian dia pergi ke bumi dan kemudian bertemu dengan Saitama. Ketika keduanya saling bertarung, Boro memperlihatkan kemampuannya dan juga kecepatannya yang luar biasa. Dia bahkan mampu menandingi Saitama. Di sisi lain, para pahlawan lainnya hanya bisa menyaksikan pertarungan tersebut. Di akhir pertarungan mereka, Saitama kemudian mengakui bahwa Boros adalah sosok terkuat yang pernah dia hadapi sebelum kemudian bertemu dengan Cosmic Garou.

Blast

Sosok pahlawan paling kuat di dunia di mana dia menduduki peringkat pertama di kelas S Asosiasi Pahlawan. Blast merupakan sosok yang paling kuat dan cepat di serinya selain Saitama. Untuk saat ini, Blast baru muncul dalam beberapa momen saja. Meskipun begitu, sudah ada beberapa bukti seberapa kuat dan cepatnya sosok Blast. Misalnya, yang pertama adalah Blast mampu mengalahkan Pemimpin Desa Ninja yang merupakan ninja paling kuat dan cepat.

Bahkan, dia membuatnya koma selama 15 tahun. Saat terjebak di bawah tanah, Flashy Flash sempat ingin membuktikan kekuatan Blast yang mana dia bisa dengan mudah menghindarinya. Hal ini membuat Flashy Flash terkejut dan ketakutan. Murata sendiri masih belum banyak menghadirkan kemampuan dari Blast sampai sejauh ini.

Cosmic Garou

Sosok Garou sempat mengalami evolusi kekuatan yang dahsyat. Berawal dari awakened Garou, dia kemudian berakhir memiliki kekuatan God dan berubah menjadi sosok Cosmic Garou. Ketika dia masih berada di form Awakened Garou, hampir tidak ada pahlawan yang sanggup menandingi kecepatannya. Bahkan, para pahlawan lain pun terkejut dengan kekuatan dan kecepatan Garou.

Setelah kemudian Garou mendapatkan kekuatan dari God, kecepatannya semakin meningkat drastis. Dia mencapai level kecepatan di mana hanya Saitama yang sanggup untuk menandinginya. Dan hal ini terbukti dalam pertarungan mereka di beberapa chapter terakhir, di mana akhirnya Saitama mampu menghentikan Cosmic Garou.

Saitama

Rasanya untuk karakter ini memang sudah sangat jelas dan Geeks pun sudah bisa menebaknya. Saitama adalah karakter yang memiliki kekuatan paling dahsyat dan juga kecepatan paling epik di sepanjang seri One-Punch Man. Sejauh ini, belum ada karakter yang mampu mengalahkan kecepatan dari Saitama. Cosmic Garou sendiri baru bisa menandingi, belum mampu untuk melampauinya.

Bukti kecepatan Saitama lainnya adalah dia mampu mengalahkan Sonic dengan hanya hempasan angin dari teknik Lompatan Samping. Kemudian, dia juga mampu pulang pergi dari bumi ke bulan dalam waktu yang singkat setelah Boros menghajarnya. Masih belum ada kepastian sampai sejauh mana batas maksimal kekuatan dan kecepatan dari Saitama.

Kecepatan menjadi salah satu elemen penting dalam pertarungan, di mana hal ini sama pentingnya dengan kekuatan para karakter. Dan beberapa karakter yang muncul dalam daftar di atas merupakan contoh dari para karakter yang memiliki kecepatan dahsyat di serinya. Kecepatan mereka berada di atas rata-rata.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.