Enola Holmes adalah salah satu film detektif andalah Netflix yang pertama kali rilis pada tahun 2020 lalu. Film bergenre misteri ini mengadaptasi kisah novel The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer. Di mana untuk pemerannya, Millie Bobby Brown dan Henry Cavill terlibat langsung sebagai protagonis utama bernama Enola dan Sherlock Holmes. Dengan kesuksesan film pertamanya, tidak aneh jika ke depannya Netflix akan segera merilis sekuelnya yang berjudul Enola Homes 2.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa kisah Enola Homes 2 nanti. Yang jelas selain Bobby Brown, filmnya juga telah menggaet sejumlah pemeran baru. Termasuk Sharon Duncan-Brewster, David Thewlis, Gabriel Tierney, Hannah Dodd, Abbie Hern, dan Serranna Su-Ling Bliss. Menariknya, Netflix juga baru saja merilis sejumlah foto baru yang mengungkap kembalinya para karakter ikonik dari film pertama. Yaitu karakter Eudora dan Sherlock Holmes dari Helena Bonham Carter dan Henry Cavill.

BACA JUGA: Spinoff Black Adam Akan Dibuat?

Penampilan Para Karakter Veteran di Enola Holmes 2

Pada foto pertama kita bisa melihat karakter Enola dari Bobbie Brown, tengah bersembunyi di dalam kontainer bersama ibunya, Eudora Holmes dari Bonham Carter. Tidak jelas apa konteks dari adegan mereka, tetapi Eudora dan Enola terlihat seperti terkejut dengan pandangan yang mengarah ke kamera. Sepertinya di sekuelnya nanti mereka akan melakukan petualangan bersama, bahkan mungkin akan saling bertukar pikiran untuk menyelesaikan sebuah kasus.

Berbeda dengan foto sebelumnya, pada foto kedua kita bisa melihat karakter Sherlock Holmes dari Henry Cavill. Dia tengah berdiri di samping kereta kuda dengan setelan jas yang sangat rapi. Terakhir kali, Enola dan Sherlock memang kembali berpisah dengan urusannya masing-masing. Mungkin di sekuelnya nanti ada urusan lain yang akhirnya mempertemukan kakak beradik ini dalam sebuah kasus yang saling bersingunggan.

BACA JUGA: Simak Pertarungan Brutal di Spinoff Game of Thrones!

Dengan kembalinya berbagai karakter menarik ini tentunya sekarang para penggemar telah mempunyai lebih banyak alasan untuk menonton film kedua Enola. Sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana dinamika hubungan mereka di sekuelnya nanti. Film Enola Holmes 2 sendiri rencananya akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 4 November 2022.