Trailer terbaru dari spinoff Game of Thrones memperlihatkan pertarungan yang penuh darah. Game of Thrones adalah serial fantasi populer yang telah menyelesaikan kisahnya dengan season ke-8 pada tahun 2019 lalu. Meskipun ending-nya menuai banyak kritik, pada saat itu HBO sendiri langsung mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan prekuelnya. Sekarang, tinggal menghitung hari sampai akhirnya prekuel tersebut rilis di saluran streaming HBO Max. Berjudul House of the Dragon, serialnya merupakan spinoff Game of Thrones yang menceritakan tentang perang saudara yang terjadi di dalam kubu Targaryen.

Serial yang kisahnya mengadaptasi novel Fire & Blood ini akan berlangsung sekitar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Di mana Princess Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy) harus berebut kekuasaan Seven Kingdom dengan pamannya sendiri, Prince Daemon Targaryen (Matt Smith). Menjelang perilisan serialnya yang akan segera tayang besok lusa, HBO baru saja merilis trailer berjudul ‘Fire Will Reign‘ yang memperlihatkan cuplikan pertempuran brutal di serial House of the Dragon.

BACA JUGA: Simak Kostum Baru Variant Loki di Season 2!

Pertempuran Dahsyat di Spinoff Game of Thrones

Simak Pertarungan Brutal di Spinoff Game of Thrones!, Greenscene

Berdasarkan apa yang terlihat di trailer baru ini tampaknya season perdana House of the Dragon akan sangat meriah. Trailernya sendiri dibuka oleh King Viserys Targaryen (Paddy Considine) yang mengatakan, “jalan di depan sana penuh dengan ketidakpastian, tetapi akhirnya sangat jelas.” Kalimat ini mungkin merujuk pada cara pandang seorang Targaryen. Di mana sejak pertama kali klan berdiri, mereka tidak pernah berhenti bertempur untuk meraih kekuasaan dan kejayaan.

Ada banyak pertempuran yang terjadi di trailernya. Mulai dari pertempuran sambil mengendarai kuda, yang sudah cukup umum di semesta Game of Thrones. Sampai pertempuran yang melibatkan banyak naga raksasa. Di mana napas api mereka berhasil melumat para manusia, baik kawan maupun lawan, baik yang ada di atas tebing, di darat, maupun di lautan. Tidak ada yang tak terjamah oleh pengendara naga Targaryen dan para naganya. Hal inilah yang kemudian menjadikan saudara sendiri sebagai satu-satunya lawan terkuat dalam setiap pertempuran mereka.

BACA JUGA: Bocor, Penampakan Armor Ironheart di MCU!

Melihat kualitas trailernya, sepertinya House of the Dragon akan jauh lebih seru dari Game of Thrones season 1. Hal tersebut cukup masuk akal mengingat anggarannya yang jauh lebih besar, dan juga ceritanya yang melibatkan sejumlah pengendara naga Targaryen dan para naganya. Sehingga sejak awal pasti sudah ada pertempuran besar yang melibatkan naga dan juga jumlah pasukan yang sangat banyak. Kita lihat saja nanti seperti apa keseruannya, saat House of the Dragon tayang perdana pada tanggal 21 Agustus besok.