Sarada Akan Ketahui Masa Lalu Klannya?

Desa Konoha sepertinya melakukan segala cara untuk melakukan berbagai cara untuk melakukan sensor. Dengan kata lain, Naruto berusaha untuk “menghilangkan” informasi yang terjadi di masa lalu yang berpotensi memunculkan kembali kebencian tersebut. Bukan tidak mungkin jika kemudian kekacauan akan terjadi lagi, jika kemudian semua informasi tersebut bisa teraksessiapa saja.

Yang sangat disayangkan adalah sampai sejauh ini Kishimoto masih belum memberikan penjelasan yang gamblang tentang alasan mengapa Sarada tidak pernah tahu tentang masa lalunya. Banyak fans juga kecewa akan hal ini. Meskipun begitu, ada beberapa teori yang berkembang di kalangan fans coba untuk menjelaskan mengenai hal ini.

Informasi mengenai apa yang terjadi dengan klan Uchiha, ditambah dengan kematian orang-orang yang dia cintai, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa inilah cara bagi Sarada untuk kemudian membangkitkan Mangekyo Sharingan miliknya.Terlepas dari semuanya, mungkin hanya tinggal masalah waktu sampai Sarada mengetahui bahwa pamannya yang bertanggung jawab atas kematian seluruh klan.

BACA JUGA: Boruto: Sasuke Akan Mati Demi Sarada?

Bisa jadi Sasuke menunggu waktu dan usia yang tepat untuk menjelaskan semua yang terjadi dengan klan Uchiha, termasuk momen pembantaian tersebut. Karena ini adalah masalah yang sensitif, sedangkan usia Sarada masih kecil sehingga Sasuke menanti waktu yang tepat untuk menceritakan semuanya. Dan yang juga akan sangat fans nantikan adalah bagaimana reaksi Sarada ketika mengetahui hal tersebut.

Namun, sayangnya, kecil kemungkinanKishimoto akan menghadirkan kisahnya dalam waktu dekat. Pasalnya, saat ini alur ceritanya lebih banyak berfokus pada klan Otsutsuki dan juga ancaman lain seperti Daemon, Eida, dan Code. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Sarada pada akhirnya akan mengetahui sejarah kelam dan panjang mengenai klannya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.