Thanos

Thanos adalah salah satu supervillain terbesar dalam sejarah Marvel Universe. Di kisah Infinity Gauntlet, dia mempunyai ambisi mengumpulkan enam permata kosmik Infinity Gems agar bisa menggunakannya untuk menghapus setengah kehidupan di alam semesta. Ternyata hal ini dia lakukan semata-mata hanya karena jatuh cinta kepada Death, personifikasi kematian di Marvel Universe. Itulah mengapa sang Mad Titan merasa jika dia berhasil mempersembahkan banyak kematian dengan upayanya sendiri, maka Death akan mencintainya dengan sepenuh hati. Setidaknya itu yang Thanos percaya.

BACA JUGA: Para Avengers yang Selingkuh dari Pasangannya!

Apakah mencintai seseorang adalah kejahatan? Tentu saja tidak. Yang salah dari para villain ini adalah karena mereka terlalu berambisi terhadap cinta sampai akhirnya ‘lupa daratan’. Semua penjahat ini awalnya mungkin adalah sosok yang tidak sejahat sekarang. Namun, karena perasaan cintanya kepada love interest masing-masing, akhirnya mereka berubah menjadi sosok yang jauh lebih ambisius sekaligus mengerikan. Di mana mereka tidak akan ragu untuk melakukan perbuatan amoral yang justru merugikan para superhero dan Marvel Universe secara keseluruhan.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.