Godzilla vs. Kong 2 saat ini tengah dikembangkan. Rilis pada tahun 2021, film Godzilla vs. Kong telah berhasil menarik perhatian para penggemar kaiju dari seluruh dunia. Alasan utamanya adalah karena film kelima MonsterVerse ini mengadu dua monster ikonik dari timur dan barat, yaitu Godzilla dan Kong. Meskipun mendapatkan beragam respons dari penggemar dan kritikus, tetapi secara finansial film ini terbilang cukup sukses. Di mana pendapatan filmnya mencapai 470 juta dolar dari seluruh dunia.

Dengan pencapaian film Godzilla vs. Kong ini, tidak aneh jika Warner Bros. langsung memberikan lampu hijau untuk sekuelnya. Tentunya dengan sutradara Adam Wingard yang akan kembali menggarap film sekuel Godzilla vs. Kong. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari filmnya nanti. Begitu juga dengan jajaran pemeran yang akan terlibat di dalamnya. Dengan produksi film yang telah studio mulai sejak bulan lalu, baru-baru ini, akhirnya terungkap apa working title dari film Godzilla vs. Kong 2 yang akan datang.

BACA JUGA: Detail Series Godzilla Terungkap!

Working Title Godzilla vs. Kong 2

Berdasarkan postingan foto yang datang dari akun Twitter K-D-M, terungkap bahwa film sekuel Godzilla vs. Kong mempunyai working title ‘Origins’. Dalam gambar yang mereka bagikan, kita bisa melihat clapperboard resmi dari produksi filmnya yang mencantumkan working title dan nama sutradara Adam Wingard. Di industri perfilman sendiri, working title berfungsi sebagai judul sementara dari sebuah film agar bisa segera memulai proses produksi.

Berdasarkan working title ini kemungkinan besar film sekuel Godzilla vs. Kong akan mengekplorasi tentang kisah orisinal dari kedua kaiju. Di mana di film pertamanya sendiri hal tersebut masih belum terlalu mereka tonjolkan. Kong dan Godzilla tiba-tiba bertarung hanya karena saling merasakan keberadaannya masing-masing. Namun, para penggemar masih tidak tahu secara pasti apa yang penyebab awal dari persaingan mereka yang sebenarnya.

BACA JUGA: Memprediksi Cerita Godzilla vs Kong 2!

Mungkin di film Godzilla vs. Kong 2 kita akan melihat asal-usul persaingan mereka yang sepertinya sudah terjadi bahkan sebelum dua kaiju ini bertemu. Hal ini terbukti dari senjata kapal milik Kong yang terbuat dari sisik Godzilla di Hollow Earth. Karena saat ini filmnya masih dalam tahap awal produksi, kita ikuti saja terus perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks. Jika tidak ada halangan, film sekuel Godzilla vs. Kong sendiri akan bisa kita saksikan pada 15 Maret 2024 mendatang.