Spider-Punk

Hobie Brown adalah Spider-Man yang berasal dari universe alternatif, di mana Norman Osborn yang terkenal sebagai Green Goblin menjadi presiden Amerika. Hal tersebut pada akhirnya membuat Hobie menjadi Spider-Punk sekaligus memimpin pasukan revolusi untuk menggulingkan Norman dan pemerintahan yang tiran. Sebagai salah satu manusia laba-laba yang unik, Spider-Punk terkenal sering membawa gitarnya ketika beraksi. Menariknya, berdasarkan bocoran foto terbaru, tampaknya Spider-Punk dan gitar ‘Web Blast’-nya ini akan unjuk kebolehan di film Across the Spider-Verse yang akan datang.

Cyborg Spider-Woman

Pada masa depan pasca apokaliptik, Spider-Man bukan hanya mempunyai kekuatan laba-laba, tetapi juga peningkatan cybernetic yang membuatnya lebih kuat. Perubahan Cybernetic-nya ini bisa kita lihat di beberapa bagian tubuhnya, termasuk wajah, bahu, dan juga lengan kanan yang mirip seperti senjata canon. Di Marvel Comics, sebenarnya sebelum menjadi Cyborg, Spider-Man adalah seorang manusia laba-laba pria. Namun, berdasarkan bocoran foto action figure resmi Across the Spider-Verse, tampaknya Sony akan mengubah jenis kelaminnya menjadi Cyborg Spider-Woman, dengan tubuh yang lebih berotot serta senjata gatling di tangan kanannya.

BACA JUGA: Intip Penampilan Cyborg Spider-Woman di Spider-Verse 2!

Itulah lima varian Spider-Man baru yang sudah terkonfirmasi akan muncul di film Across the Spider-Verse mendatang. Kelima Spider-Man yang mempunyai keunikannya masing-masing ini sepertinya akan bekerja sama dengan Miles untuk mendirikan Spider-Army. Di mana mereka akan bersatu untuk mengalahkan supervillain yang tidak kalah unik, yaitu Spot. Selain lima Spider-Man di daftar ini, sepertinya ke depannya akan ada lebih banyak lagi Spider-Man baru yang terungkap. Kita nantikan saja pengungkapan selanjutnya ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.