Film Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan sekuel langsung dari film sukses Spider-Man: Into the Spider-Verse. Sama seperti film pertamanya, di sekuelnya nanti Miles Morales (Shameik Moore) akan kembali berurusan dengan multiverse manusia laba-laba. Di mana dia akan bertemu dengan teman lama sekaligus gebetannya yang tidak lain adalah Gwen Stacey/Spider-Woman (Hailee Steinfeld). Serta versi tua Spider-Man yang sempat menjadi mentornya di film pertama, yaitu Peter B. Parker (Jake Johnson).

Selain para Spider-Man dari film pertamanya, Across the Spider-Verse juga sudah pasti akan menghadirkan lebih banyak lagi karakter dari sebelumnya. Termasuk para manusia laba-laba baru, seperti Spider-Man 2099 (Oscar Isaac), Jessica Drew/Spider-Woman (Issa Rae), Takuya Yamashiro/Supaidāman, Spider-Punk, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga supervillain Spot (Jason Schwartzman) yang akan menjadi antogonis utama di filmnya. Sekarang, kembali terungkap bahwa Cyborg Spider-Woman juga akan memeriahkan film solo kedua Miles Morales ini.

BACA JUGA: Spider-Punk Muncul di Sekuel Spider-Verse!

First Look Sangar Cyborg Spider-Woman

 

Bocoran foto karakter Cyborg Spider-Woman ini baru saja dibagikan oleh akun preternia di Twitter. Pada foto yang bisa kita lihat di atas, terlihat sebuah action figure resmi dari film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang memperlihatkan sosok ‘Spider-Woman’ versi Cyborg. Di mana penampilannya terlihat sangat sangar dengan otot-otot yang besar serta senjata gatling yang sepertinya cukup mematikan.

Di Marvel Comics, Cyborg Spider-Woman sendiri pertama kali muncul di kisah Edge of Spider-Verse karya David Hine dan Fabrice Sapolsky yang rilis pada tahun 2014. Komik mini series ini berfokus pada sejumlah manusia laba-laba dari multiverse yang membentuk Spider-Army. Selain Cyborg Spider-Woman yang mempunyai penampilan nyeleneh, di komik ini juga muncul karakter seperti Spider-Gwen dan juga Spider-Man Peter Parker yang benar-benar berubah menjadi laba-laba sungguhan.

BACA JUGA: Mengenal Hammer Supreme, “Fusion” 8 Superhero Marvel!

Kemunculannya di Across the Spider-Verse nanti menandai debut Cyborg Spider-Woman di film animasi layar lebar. Melihat karakternya dijadikan salah satu merchandise, sepertinya Cyborg Spider-Woman ini akan mempunyai peran penting di filmnya nanti. Di mana Miles mungkin akan merekrutnya untuk mengalahkan supervillain Spot. Kita lihat saja nanti seperti apa aksi Spider-Man yang desainnya nyeleneh ini ya, Geeks. Film Spider-Man: Across the Spider-Verse rencananya akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2023 mendatang.