Film Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan sekuel langsung dari film sukses Spider-Man: Into the Spider-Verse. Sama seperti film pertamanya, di sekuelnya nanti Miles Morales (Shameik Moore) akan kembali berurusan dengan multiverse manusia laba-laba. Di mana dia akan bertemu dengan teman lama sekaligus gebetannya yang tidak lain adalah Gwen Stacey/Spider-Woman (Hailee Steinfeld). Serta versi tua Spider-Man yang sempat menjadi mentornya di film pertama, yaitu Peter B. Parker (Jake Johnson).

Selain para Spider-Man dari film pertamanya, Across the Spider-Verse juga sudah pasti akan menghadirkan lebih banyak lagi karakter dari sebelumnya. Termasuk para manusia laba-laba baru, seperti Spider-Man 2099 (Oscar Isaac), Jessica Drew/Spider-Woman (Issa Rae), Takuya Yamashiro/Supaidāman, Spider-Punk, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga supervillain Spot (Jason Schwartzman) yang akan menjadi antogonis utama di filmnya. Sekarang, kembali terungkap bahwa Cyborg Spider-Woman juga akan memeriahkan film solo kedua Miles Morales ini.

BACA JUGA: Spider-Punk Muncul di Sekuel Spider-Verse!

First Look Sangar Cyborg Spider-Woman

 

Bocoran foto karakter Cyborg Spider-Woman ini baru saja dibagikan oleh akun preternia di Twitter. Pada foto yang bisa kita lihat di atas, terlihat sebuah action figure resmi dari film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang memperlihatkan sosok ‘Spider-Woman’ versi Cyborg. Di mana penampilannya terlihat sangat sangar dengan otot-otot yang besar serta senjata gatling yang sepertinya cukup mematikan.

Di Marvel Comics, Cyborg Spider-Woman sendiri pertama kali muncul di kisah Edge of Spider-Verse karya David Hine dan Fabrice Sapolsky yang rilis pada tahun 2014. Komik mini series ini berfokus pada sejumlah manusia laba-laba dari multiverse yang membentuk Spider-Army. Selain Cyborg Spider-Woman yang mempunyai penampilan nyeleneh, di komik ini juga muncul karakter seperti Spider-Gwen dan juga Spider-Man Peter Parker yang benar-benar berubah menjadi laba-laba sungguhan.

BACA JUGA: Mengenal Hammer Supreme, “Fusion” 8 Superhero Marvel!

Kemunculannya di Across the Spider-Verse nanti menandai debut Cyborg Spider-Woman di film animasi layar lebar. Melihat karakternya dijadikan salah satu merchandise, sepertinya Cyborg Spider-Woman ini akan mempunyai peran penting di filmnya nanti. Di mana Miles mungkin akan merekrutnya untuk mengalahkan supervillain Spot. Kita lihat saja nanti seperti apa aksi Spider-Man yang desainnya nyeleneh ini ya, Geeks. Film Spider-Man: Across the Spider-Verse rencananya akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.