Meskipun perilisan filmnya mundur ke tahun 2023, tetapi antusiasme penggemar terhadap Spider-Verse 2 masih tetap tinggi. Berjudul resmi Spider-Man: Across the Spider-Verse tampaknya di film sekuel ini portal multiverse Spider-Man akan kembali terbuka. Sejauh ini ada sejumlah manusia laba-laba yang sudah terkonfirmasi kemunculannya. Termasuk bintang utama Miles Morales (Shameik Moore), bersama Gwen Stacy (Hailee Steinfeld), Peter B. Parker (Jake Johnson), dan juga Spider-Man 2099 (Oscar Isaac).

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot filmnya nanti. Yang jelas berdasarkan apa yang terlihat di trailer perdananya, Miles tampaknya akan berkunjung ke berbagai universe alternatif di Spider-Verse. Dia sepertinya akan bertemu dengan banyak karakter, termasuk para supervillain dan juga banyak Spider-Man baru di filmnya nanti. Sebelumnya sutradara filmnya, Phil Lord dan Chris Miller, bahkan sempat mengungkapkan bahwa setidaknya akan ada 240 karakter di film Spider-Verse 2.

BACA JUGA: Berbagai Kostum Spidey di Spider-Man: Freshman Year!

Terungkapnya Manusia Laba-laba Baru di Spider-Verse 2

Seperti yang bisa kita lihat di atas, dua gambar mainan resmi Spider-Man: Across the Spider-Verse baru saja bocor di Twitter. Gambar pertama memperlihatkan gitar listrik milik manusia laba-laba gaul yang bernama Spider-Punk. Di Marvel Comics sendiri karakter yang mempunyai nama asli Hobie Brown ini adalah Spider-Man yang berasal dari Earth-138. Selain menggunakan web shooter, dia juga memang cukup sering menggunakan gitarnya sebagai salah satu senjata andalannya.

Pada mainan resmi ini tertulis bahwa gitar tersebut mempunyai nama ‘Spider-Punk Web Blast’. Ada kemungkinan Spider-Verse 2 akan menggabungkan gitar listrik dengan web shooter milik Spider-Punk. Sehingga selain untuk pamer, dia juga mungkin bisa menggunakannya untuk menyerang sekaligus berayun dengan jaringnya.

BACA JUGA: Para Hero yang Muncul di Series Spider-Man!

Faktanya, film ini memang memang mempunyai banyak sekali sumber materi yang bisa mereka ambil. Kemunculan Spider-Punk sendiri adalah salah satu bukti bawah film Spider-Verse 2 tidak akan kekuarangan karakter Spider-Man. Terlepas dari perannya yang masih misterius, kita nantikan saja penampilan dan aksi Spider-Punk di film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang akan tayang pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang.