Sukses dengan tayangan serialnya, Marvel Studios masih mempunyai deretan judul menarik lainnya yang akan segera mereka rilis. Salah satunya adalah serial Secret Invasion yang akan melibatkan sejumlah pemeran veteran MCU. Seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai alien skrull bernama Talos, Cobie Smulders sebagai agen Maria Hill, Martin Freeman sebagai Everett K. Ross, dan Don Cheadle sebagai Rhodey alias War Machine.

Kabarnya serial Secret Invasion akan mengadaptasi peristiwa crossover besar yang berjudul sama dari Marvel Comics. Berdasarkan hal tersebut para penggemar sendiri sudah sangat penasaran dengan plot serialnya. Apalagi karena para karakternya sempat muncul juga di film besar, seperti Captain Marvel dan Spider-Man: Far From Home. Di mana hal tersebut berpotensi membuat serialnya akan mempunyai hubungan yang cukup erat dengan kisah MCU secara keseluruhan.

BACA JUGA: Kevin Feige Pastikan Eros Kembali ke MCU!

Marvel Studios Hapus Satu Aktor dari Secret Invasion

Sebelumnya dalam panel Marvel Studios di acara Comic-Con 2022 yang berlangsung kemarin, Marvel mengumumkan aktor Regé-Jean Page sebagai bagian dari serialnya. Namun, sekarang melalui akun Twitter resminya, mereka mengklarifikasi bahwa aktor The Gray Man tersebut tidak tergabung dalam jajaran serial Secret Invasion.

Klarifikasi terbaru ini setidaknya memicu berbagai asumsi di kalangan penggemar. Mengapa Marvel bisa melakukan kesalahan seperti itu dalam acara sebesar Comic-Con 2022. Terlepas dari berbagai rumor dan spekulasi penggemar, sebenarnya kesalahan seperti ini cukup lumrah untuk waralaba sebesar MCU. Mungkin karena ada banyak sekali nama aktor yang terlibat di dalamnya, sehingga Marvel salah menyebutkan jajaran aktor untuk serial Secret Invasion.

BACA JUGA: Simak Bocoran Kostum Ironheart di MCU!

Meskipun Regé-Jean Page tidak jadi bergabung dengan Secret Invasion, bukan berarti serialnya menjadi tidak menarik lagi. Karena pada kenyataanya, selain para pemeran veteran, sejauh ini serialnya juga telah menggaet beberapa aktor berbakat lainnya. Termasuk Kingsley Ben-Adir, Emilia Clarke, Killian Scott, Christopher McDonald, dan masih banyak lagi. Serialnya sendiri diperkirakan akan tayang pada awal tahun 2023 mendatang, hanya di Disney+.