Ironheart adalah salah satu superhero dari Marvel Comics yang akan segera melakukan debutnya di Marvel Cinematic Universe. Aktris yang akan memerankan karakter bernama asli Riri Williams ini adalah Dominique Thorne. Nantinya dia akan tampil di serial solo Ironheart bersama sejumlah aktor berbakat lainnya. Termasuk Anthony Ramos, Harper Anthony, Manny Montana, Lyric Ros, dan Alden Ehrenreich yang perannya masih Marvel rahasiakan.

Sejauh ini masih belum terungkap juga akan seperti apa plot dari serial Ironheart yang akan datang. Yang jelas, sebelum Ironheart muncul di serial solonya, dia akan lebih dahulu debut di film Black Panther: Wakanda Forever. Di mana kemungkina besar karakternya akan memainkan peran penting bersama adik T’Challa, Shuri (Letitia Wright). Hal tersebut bisa kita lihat di trailer terbaru Wakanda Forever yang secara sekilas memperlihatkan kedekatan antara Riri dan Shuri. Satu hal yang paling membuat penggemar penasaran dari Ironheart adalah kostumnya yang baru saja terungkap melalui sebuah merchandise.

BACA JUGA: Namor & Black Panther Baru Muncul di Trailer Wakanda Forever!

Bocoran Armor Ironheart di MCU

Bocoran armor Ironheart di MCU ini baru saja terungkap melalui set Funko POP! untuk film Black Panther: Wakanda Forever. Berdasarkan apa yang terlihat dari figure Funko POP! ini tampaknya Riri akan mengenakan armor homemade lengkap dengan arc reactor di bagian dada dan repulsor di tangan kanannya. Bagian arc reactor dan repulsor tersebut mengindikasikan bahwa Riri sangat mengidolakan Tony Stark alias Iron Man seperti di komiknya.

Sekilas armor Ironheart ini memang mirip seperti armor MK I milik Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang sempat dia gunakan di awal film Iron Man. Di mana dia menciptakan armor pertamanya dari barang-barang seadanya yang tersedia di markas organisasi Ten Rings. Di trailer Wakanda Forever juga ada sebuah cuplikan yang memperlihatkan Riri tengah menciptakan ‘sesuatu’ dengan peralatan seadanya. Mungkin adegan tersebut adalah ketika Riri menciptakan armor Ironheart pertamanya ini.

BACA JUGA: Namor di Wakanda Forever Berbeda dari Komik?

Sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana Riri menciptakan armor pertamanya ini Wakanda Forever. Mungkin dia sengaja membuat armor dari bara seadanya karena situasi genting yang tengah terjadi di Wakanda. Penampilan penuh Riri dengan armor Ironheart ini bisa kita saksikan di film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang pada tanggal 11 November nanti.