Kevin Feige konfirmasi kembalinya Eros di MCU. Bagi para penggemar Marvel, Fase 4 Marvel Cinematic Universe adalah momen yang sangat menyenangkan sekaligus penuh kejutan. Karena di fase ini kembali bermunculan para superhero baru yang tidak kalah menarik dan juga lebih beragam. Sebut saja Shang-Chi (Simu Liu) yang mewakili superhero dari Asia Timur. Kemudian ada superhero muslim pertama MCU, yaitu Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani). Tidak ketinggalan juga para Eternal yang berasal dari luar angkasa.

Faktanya, dari sekian banyak Eternal yang muncul di MCU melalui film Eternals, Eros adalah salah satunya yang berhasil mengejutkan penggemar. Karena di Marvel Comics, Eros alias Starfox adalah saudara dari Thanos, yang merupakan big bad villain di Infinity Saga MCU. Yang lebih menariknya lagi, aktor yang memerankan karakternya adalah penyanyi pop Harry Styles. Walaupun begitu, sejak film Eternals rilis tahun lalu, sampai sekarang tidak ada kabar pembaruan yang mengungkap kapan karakter Styles akan kembali. Setidaknya sampai acara Comic-Con 2022 yang berlangsung kemarin.

BACA JUGA: Deretan Proyek MCU di Phase 5 & Phase 6!

Eros dari Harry Styles Pasti Akan Kembali

Baru-baru ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengklaim bahwa Harry Styles’ Eros pasti akan kembali di kisah MCU selanjutnya. Dalam panel Marvel Studios di acara Comic-Con 2022, dia berbicara kepada MTV News bahwa Eros dan partnernya, Pip, adalah bagian dari karakter kosmik MCU. Sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akan kembali ketika kisah MCU mengangkat tema kosmik.

“Tentu saja, petualangan Eros dan Pip merupakan sesuatu yang sangat menarik bagi kita semua,” Ungkap Feige. “Kalian berbicara tentang Ghost Rider, kami punya Blade, bersama Doctor Strange, kami sudah mempunyai sudut pandang dunia gaib. Begitu juga dengan street level melalui kemunculan Daredevil dan tentu saja Spidey yang akan menjadi pahlawan street level. Untuk kosmik, di situlah teman kita Eros dan Pip berada.”

BACA JUGA: The Marvels Akan Kenalkan Banyak Mutant?

Berdasarkan pernyataan langsung dari presiden Marvel Studios ini, sekarang sepertinya kita tidak perlu khawatir lagi dengan nasib Eros dan Pip. Khususnya Eros yang mempunyai kesempatan untuk muncul di kisah kosmik MCU selanjutnya. Misalnya di film Eternal 2 yang akan datang atau bahkan di film The Marvels yang dijadwalkan untuk tayang pada 28 Juli 2023. Kita nantikan saja kembalinya Starfox dan Pip ini ya, Geeks.