Setelah menghadirkan karakter Venom dan Morbius, cukup jelas bahwa Sony masih mempunyai rencana lain untuk semesta Marvel-nya. Saat ini yang cukup menarik perhatian penggemar adalah film Madame Web yang rencananya akan tayang tahun depan. Salah satu faktor yang membuat film garapan S. J. Clarkson ini menarik adalah karena keterlibatan bintang Fifty Shades Dakota Johnson sebagai bintang utamanya.

Selain Johnson, ada lebih banyak lagi aktor menarik yang sudah pasti terlibat dalam film Madame Web. Termasuk Sydney Sweeney (Euphoria) dan Adam Scott (Parks and Recreation). Sejauh ini Sony masih merahasiakan plot dari film Madame Web ini. Begitu juga dengan alter ego dari karakter protagonisnya. Karena di Marvel Comics sendiri setidaknya ada dua karakter yang memengang identitas Madame Web, yaitu Cassandra Webb dan Julia Carpenter. Terlepas dari misteri tersebut, baru-baru ini sebuah foto telah mengungkap seperti apa penampilan perdana Johnson sebagai Madame Web di filmnya.

BACA JUGA: Henry Cavill Kembali Jadi Superman di DCEU?

Penampilan Dakota Johnson Sebagai Madame Web

Video amatir yang dibagikan oleh akun Dakota Johnson Updates di Twitter ini memperlihatkan Dakota yang tengah berdiri di pintu sebuah gedung. Dia terlihat mengenakan celana dan kaus berwarna hitam, lengkap dengan mantel berwarna merah kecoklatan. Untuk saat ini tidak ada keterangan atau informasi tambahan lain yang menjelaskan adegan dalam video tersebut.

Jika melihat dari pakaian dalam video tersebut, Johnson kemungkinan akan berperan sebagai Madame Web versi Julia Carpenter. Di komiknya, Julia adalah Madame Web sekaligus Spider-Woman yang cukup sering mengenakan pakaian bergaya casual. Walaupun begitu, karena Sony sendiri masih belum mengeluarkan penyataan resminya, tidak menutup kemungkinan juga bahwa Madame Web di filmnya nanti adalah versi Cassandra Webb.

BACA JUGA: 10 Ending Film yang Kontroversial!

Siapa pun alter egonya nanti, yang jelas Johnson akan berperan sebagai protagonis utama yang mempunyai kemampuan psikis sangat sakti. Di mana kemampuan tersebut memungkinkan dia untuk mengakses ‘dunia Spider-Man’ di Multiverse. Jika tidak ada halangan, film Madame Web akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Oktober 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.