Mengandalkan Kekuatan Bayangan

Saibot mempunyai kemampuan bertarung yang kurang lebih sama seperti Sub-Zero. Dia mahir dalam bertarung tangan kosong dan juga saat menggunakan senjata. Bedanya, jika Sub-Zero menciptakan senjatanya dari es, Saibot justru mengeluarkannya dari bayangan. Adapun senjata yang sering dia gunakan adalah shuriken, palu, dan juga celurit kegelapan. Sebagai arwah bayangan, Saibot juga bisa menghilang dan memanggil pasukan bayangan untuk membantunya dalam pertarungan. Yang mengerikan lagi dia juga bisa memanggil bayangannya dari tubuh musuhnya dan membuat mereka hancur berkeping-keping.

Dalam beberapa kesempatan, Saibot juga mempunyai kemampuan untuk berteleportasi dengan portal bayangan atau masuk ke dalam bayangannya sendiri. Karena pada dasarnya dia adalah arwah, secara tidak langsung Saibot adalah sosok yang kebal dan abadi untuk keadaan tertentu. Dengan pengalamannya di Netherrealm, dia juga mampun menyerap energi jahat dan arwah orang lain untuk menjadikannya sebagai sumber kekuatan. Berdasarkan deretan kekuatannya ini sangat jelas bahwa dia adalah salah satu ninja paling mematikan di Mortal Kombat.

BACA JUGA: Mortal Kombat 2 Dibuat, Joe Taslim Kembali Beraksi?

Noob Saibot di Mortal Kombat 2?

Sejauh ini memang masih belum ada konfirmasi yang mengatakan bahwa Saibot akan muncul di Mortal Kombat 2. Namun, sejauh ini hanya teori kemunculan Saibot inilah yang memungkinkan karakter Joe Taslim untuk kembali. Sama seperti Scorpion di filmnya, dia kemungkinan akan bangkit dari Netherrealm dengan caranya sendiri. Tanpa bantuan penyihir Quan Chi, sepertinya dia akan bangkit sebagai Saibot yang masih mempunyai ingatan lamanya. Sehingga dia akan terus memburu Scorpion dan teman-temannya sampai merasa puas.

Itulah pembahasan mengenai Noob Saibot yang kemungkinan akan menjadi karakter Joe Taslim di film Mortal Kombat 2. Untuk sutradara sendiri, WB kembali menggaet sutradara Simon McQuoid, yang nantinya akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Jeremy Slater (Moon Knight). Karena saat ini filmnya baru memasuki tahap pengembangan awal dan sama sekali belum mempunyai tanggal rilis. Jadi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.