Mortal Kombat adalah salah satu film adaptasi video game yang penayangannya cukup sukses pada tahun 2021 lalu. Meskipun filmnya menuai respons yang beragam dari sejumlah kritikus, tetapi para penggemar umumnya memuji film garapan Simon McQuoid ini. Khususnya karena tetap mempertahankan banyak materi asli dari gamenya. Kesuksesan filmnya sendiri bisa terlihat juga dari jumlah pendapatannya yang hampir mencapai 85 juta dolar dari seluruh dunia.

Tidak lama setelah filmnya tayang, aktor Indonesia pemeran Sub-Zero, Joe Taslim, sempat mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kontrak untuk empat sekuel Mortal Kombat. Hal tersebut ternyata mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para penggemar. Karena mereka juga berharap bisa kembali melihat penampilan para karkater lainnya. Termasuk Liu Kang (Ludi Lin), Jax (Mehcad Brooks), Scorpion (Hiroyuki Sanada), Shang Tsung (Chin Han), dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 4 Detail Penting Film Iko Uwais, Expendables 4!

Simon McQuoid Kembali Sutradarai Mortal Kombat 2

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa Warner Bros. telah menunjuk sutradara Simon McQuoid untuk kembali menggarap sekuel Mortal Kombat. Bersamaan dengan bergabungnya McQuoid ini, Deadline juga mengklaim bahwa WB telah resmi memulai pengembangan film keduanya tersebut. Nantinya McQuoid akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Jeremy Slater, yang sebelumnya menciptakan serial Moon Knight di Marvel Cinematic Universe.

Selain McQuoid dan Slater, sejauh ini masih belum terungkap siapa saja aktor yang akan kembali terlibat di sekuelnya nanti. Namun, berdasarkan pernyataan Joe Taslim sebelumnya, kemungkinan besar dia akan kembali memainkan peran penting di film Mortal Kombat 2. Seperti yang kita tahu, peran Joe sebelumnya adalah Sub-Zero. Mengingat Scorpion telah membunuh karakternya di film pertama, sepertinya Joe akan kembali sebagai alter ego Sub-Zero yang lain, yaitu Noob Saibot.

BACA JUGA: Inikah Calon Black Panther Baru di Wakanda Forever?

Selain Joe, sampai saat ini masih belum ada informasi lain yang mengungkap jajaran pemeran Mortal Kombat 2. Namun, di credit scene film pertamanya, Cole Young (Lewis Tan) sempat diperlihatkan akan mencari Luke Cage. Jika beruntung kita akan melihat kemunculan karakter keren tersebut di sekuelnya nanti. Karena sekarang filmnya baru saja memulai pengembangannya, kita nantikan perkembangan kabar selanjutnya.