Bintang Game of Thrones Gabung Prekuel Hunger Games. Sukses dengan novel trilogi The Hunger Gamesnovelis Suzanne Collins ternyata masih belum selesai dengan ceritanya. Pada tahun 2020 lalu dia kembali merilis novel prekuel yang berjudul The Ballad of Songbirds and SnakesDi mana dalam novel terbarunya ini yang menjadi protagonisnya adalah antagonis di trilogi sebelumnya, yaitu Coriolanus Snow. Melihat potensi dari prekuelnya ini, Lionsgate selaku studio yang memproduksi waralaba film The Hunger Games, baru saja mengumumkan pengembangan film prekuelnya juga.

Pertama kali terungkap pada bulan April lalu dalam acara CinemaCon 2022, Lionsgate resmi memulai pengembangan prekuelnya. Mereka bahkan langsung merilis sinopsis resminya pada bulan Mei kemarin. Berfokus pada karakter Coriolanus muda, kisahnya sendiri akan menceritakan kejadian saat dia pertama kali menjadi kontestan Hunger Games ke-10. Yang akan menjadi mentornya adalah Lucy Gray Baird, sosok yang telah menarik perhatian Capitol of Panem karena bernyanyi saat upacara pembukaan.

BACA JUGA: DC: 5 Superhero Mantan Villain Bengis!

Prekuel Hunger Games Gaet Bintang Game of Thrones

Dengan pengembangan yang tengah berjalan, baru-baru ini seorang aktor terkenal resmi bergabung dengan film The Ballad of Songbirds and Snakes. Laporan ini datang langsung dari Lionsgate yang mengumumkan bahwa aktor Peter Dinklage akan berperan sebagai Casca Highbottom. Di novelnya, Casca adalah orang pertama yang tidak sengaja menciptakan Hunger Games di Capitol. Simak pengumuman lengkapnya di bawah ini:

“Dengan produksi yang tengah berlangsung, kami senang sekali dengan para pemeran yang bergabung dan kami juga sangat menyambut Peter di Panem. Peter bukan hanya aktor favorit penggemar yang berhasil menghidupkan semua karakter yang dia perankan. Dia adalah salah satu aktor terbaik. Kharismanya yang tangguh akan menghidupkan peran penting dari Dean of the Academy (Casca Highbottom).”

BACA JUGA: MCU: Seberapa Dahyat Kekuatan Anak Thor?

Peter sendiri adalah aktor yang terkenal sebagai pemeran Tyrion Lannister di serial Game of Thrones. Sejak kemunculannya di serial populer tersebut, dia kemudian membintangi sejumlah film menarik lainnya. Termasuk X-Men: Days of Future Past, The Angry Birds Movie, dan Avengers: Infinity War. Dengan berbagai pengalaman aktingnya tersebut, kemunculan Peter di film The Ballad of Songbirds and Snakes, tentunya akan sangat layak untuk kita nantikan. Filmnya sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 17 November 2023.