Fast Furious 10, alias Fast X, adalah salah satu film aksi Hollywood yang paling penggemar antisipasi. Setelah sebelumnya sempat tertunda, karena hengkangnya Justin Lin dari kursi sutradara, produksi film kesepuluh Fast & Furious saat ini telah kembali bergerak. Dan sutradara yang melanjutkan penggarapan filmnya adalah sutradara Now You See Me, yaitu Louis Leterrier. Mendengar pembaruan ini, banyak penggemar yang berharap Fast X akan mempunyai daya tarik seperti film-film sebelumnya.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot film Fast X. Walaupun begitu, beberapa aktor veteran sudah pasti akan kembali. Termasuk Vin Diesel sebagai Dom, John Cena sebagai Jakob Toretto, Jason Statham sebagai Dekard Shaw, dan Charlize Theron sebagai Cipher. Serta tidak ketinggalan juga para pemeran baru, seperti Jason Momoa sebagai villain misterius, Brie Larson, Alan Ritchson, dan Daniela Melchior. Meskipun karakternya masih rahasia, tetapi Melchior baru saja membagikan video yang telah mengungkap penampilan perdananya di Fast X.

Penampilan Daniela Melchior di Fast X

Video ini pertama kali Melchior bagikan melalui akun Twitter pribadinya. Dia menuliskan bahwa tidak banyak yang bisa dia ungkap selain video hitam putih berdurasi tiga detik. “[Aku] tidak bisa memperlihatkan apa warna dan model dari mobilku. Tidak bisa memperlihatkan kepada kalian di mana kami berada, tidak bisa juga mengungkapkan kepada kalian siapa yang tengah bersama denganku. Satu hal yang pasti bahwa Fast X akan sangat EPIK,” twit Melchior.

Sejauh ini masih belum terungkap siapa peran yang akan Melchior perankan di filmnya. Namun, pada bulan Mei lalu aktor Vin Diesel pernah membagikan postingan di akun Instagramnya untuk menyambut Melchior sebagai “anggota baru keluarga kami.” Itu artinya ada kemungkinan dia akan berada di kubu ‘keluarga balap’ Dom. Meskipun identitasnya masih misterius, tetapi jika itu benar, maka dia nantinya akan berhadapan dengan Cipher dan villain lain, termasuk yang akan Jason Momoa perankan.

Siapa pun karakternya nanti, yang jelas dari bocoran video ini kita bisa melihat penampilannya yang cukup memesona dengan rambut panjang. Dia juga tampaknya akan menyetir sebuah mobil dan mempunyai keahlian yang tidak kalah hebat dari para wanita tangguh di filmnya. Jika tidak ada halangan, aksi dari Melchior ini akan dapat kita saksikan saat film Fast Furious 10 alias Fast X tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023 mendatang.