Inseminasi Buatan

Terakhir, cara Vought yang satu ini baru terungkap di ending episode 7 kemarin. Dengan melakukan inseminasi buatan kepada seorang wanita, ternyata Vought juga bisa menciptakan manusia super meskipun tanpa hubungan biologis. Dan Homelander adalah manusia super pertama yang terungkap sebagai hasil dari inseminasi buatan menggunakan sperma Soldier Boy. Semuanya bermula pada tahun 1980 di mana Vought secara diam-diam mengambil sperma Soldier Boy dan menggunakannya untuk menciptakan manusia super yang lebih hebat darinya. Sampai akhirnya lahirlah Homelander pada tahun 1981, yang terbukti bisa terbang dan kebal terhadap segala jenis serangan.

Itulah berbagai cara untuk menciptakan manusia super di semesta The Boys, setidaknya yang baru terungkap sampai sekarang. Berdasarkan apa yang kita bahas kali ini cukup jelas bahwa manusia super bukanlah suatu mukjizat, melainkan proses buatan yang dilakukan oleh manusia, baik secara sengaja maupun tidak. Di mana semuanya bermula dari perusahaan korup Vought International, yang dengan sengaja menciptakan manusia super untuk keuntungan mereka. Jangan lewatkan episode terakhir The Boys season 3 yang akan tayang di Prime Video pada 8 Juli besok.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.