Geeks tentunya masih menantikan kelanjutan phase 4 MCU. Di phase ini, Marvel Studios mencoba memboyong beberapa pahlawan baru. Misalnya Ms Marvel yang baru saja melakukan debut di series solonya, dengan kostum epiknya. Selain nama-nama baru, phase 4 juga kembali menampilkan beberapa pahlawan lama seperti Captain Marvel, Captain America, Thor, dan masih banyak lagi.

Nah sambil terus mengembangkan phase 4 MCU, Marvel Studios (bersama Disney) membuat sebuah tayangan baru. Sayangnya, tayangan tersebut tidak berkaitan dengan MCU alias Non-Canon. Tayangannya hanya mereka siarkan di kapal pesiar Disney Wish saat acara makan malam berlangsung. Berjudul resmi Avengers: Quantum Ecounter, tayangannya menampilkan Avengers yang kembali menghadapi musuh lamanya, seperti yang bisa kita lihat di bawah ini!

BACA JUGA: Alasan Marvel Tunjuk John Krasinski Sebagai Mr. Fantastic!

Kostum Baru Ms Marvel!

Kita bisa melihat aksi para Avengers seperti Ant-Man, Wasp, Captain Marvel, dan Captain America. Sementara untuk Ms Marvel, ia masih melakukan “training” sebelum akhirnya dia pantas bergabung dengan Avengers. Mereka tampak kewalahan saat menghadapi Ultron Sentry. Dan tiba-tiba, Captain Marvel datang membawa bantuan. Sayangnya, setelah pertempuran berakhir, Ms Marvel tidak bertemu dengan sang idolanya, Captain Marvel.

Yang menarik, Avengers: Quantum Ecounter menampilkan kostum Ms. Marvel dari komik. Padahal, kostum tersebut belum muncul di seriesnya. Yap, dalam series solonya, Kamala Khan masih mengenakan kostum hasil kreasinya. Dia belum memiliki kostum “resmi” saat bertugas menjadi pahlawan. Selain itu, Avengers: Quantum Ecounter juga menampilkan ubahan pada kostum Captain Marvel. Kostum Captain Marvel tersebut mengalami ubahan minor di bagian pundak. Kini, pundaknya memiliki warna merah menyala.

BACA JUGA: Marvel Hadirkan Doctor Doom di Proyek Terbaru?

Apakah Marvel Studios akan membawa kostum-kostum-kostum tersebut ke MCU? Well, mudah-mudahan ya Geeks. Bisa jadi episode kelima Ms. Marvel akan memperlihatkan kostum barunya. Captain Marvel 2 pun bisa menjadi jalan untuk memperkenalkan kostum-kostum tersebut, jika kostumnya benar-benar akan dikenalkan di MCU. Apalagi film tersebut juga akan menampilkan Kamala Khan yang berduet dengan sang Captain Marvel.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.