Reed Richards alias Mr Fantastic adalah superhero populer dari Marvel Comics. Dia adalah pemimpin dari tim keluarga pertama Marvel, yaitu Fantastic Four, yang debut pada tahun 1961. Dan dari sekian banyak karakter komik, Mr Fantastic adalah salah satu superhero yang penggemar harapkan untuk muncul di MCU. Di mana sejak Marvel Studios mengumumkan akan membuat film Fantastic Four, tidak sedikit penggemar yang mengharapkan keterlibatan aktor John Krasinski sebagai Mr Fantastic.

Harapan penggemar tersebut akhirnya benar-benar terwujud melalui film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis beberapa waktu lalu. Di film solo kedua Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Krasinski muncul sebagai cameo kejutan sebagai Mister Fantastic dari Earth-838. Dia adalah anggota Illuminati di semestanya yang bertindak seperti Avengers di Prime Earth-616. Sayangnya, sesaat kemudian dia langsung tewas secara mengenaskan di tangan Wanda (Elizabeth Olsen). Karena pada saat itu sang Scarlet Witch tengah bernafsu untuk mengejar America Chavez (Xochitl Gomez) ke semestanya.

BACA JUGA: The Boys: The Seven Resmi Dibubarkan?

Alasan John Krasinski Terpilih

Sekarang, setelah hampir dua bulan berlalu, sutradara Multiverse of Madness, Sam Raimi akhirnya menjelaskan alasan mengapa dia memilih Krasinski. Di audio commentary resmi Multiverse of Madness (via CBR), Raimi mengatakan bahwa Presiden Marvel Studios Kevin Feige adalah orang yang telah menjadikan Krasinski sebagai Mister Fantastic. Dia mengungkapkan bahwa Feige sangat ingin mewujudkan harapan para penggemar selama ini.

“Ini sebenarnya cukup lucu bahwa [Kevin Feige] menunjuk John karena penggemar telah memimpikan siapa sosok yang sempurna untuk memerankan karakter Reed Richards,” ungkap Raimi. “Dan karena [kemunculannya] ini di universe alternatif, seingatku Kevin mengatakan, ‘mari kita buat mimpi menjadi kenyataan’. Saya sangat menikmati semua penampilannya (John Krasinski).”

BACA JUGA: Penjelasan Credit Scene Umbrella Academy Season 3!

Berdasarkan potongan audio commentary ini kita bisa menyimpulkan bahwa selama ini ternyata Feige mendengarkan semua harapan penggemar. Dan karena untuk mewujudkan semua harapan penggemar tidaklah mudah, setidaknya dia telah melakukan yang terbaik di universe alternatif MCU. Apakah Krasinski akan kembali sebagai Mister Fantastic di semesta utama? Sayangnya, untuk mengetahui jawaban ini kita harus menunggu sampai Feige dan Marvel Studios memberikan kabar pembaruan selanjutnya. Kita nantikan saja ya, Geeks.