Venom adalah salah satu supervillain symbiote yang mendapatkan penebusan untuk menjadi antihero di Marvel Universe. Status barunya tersebut bahkan lebih bersinar lagi setelah Sony merilis film solonya pada tahun 2018 lalu. Sebagai pelopor jagat sinematik Sony’s Spider-Man Universe, Eddie Brock dan Venom yang diperankan oleh Tom Hardy menjadi karakter yang sangat populer di seluruh dunia.

Sukses dengan film perdananya, pada tahun 2021 lalu Sony juga telah merilis sekuelnya yang berjudul Let There Be Carnage. Dalam film tersebut, Venom harus bertarung dengan Cletus Kasady dan symbiotenya, Carnage. Meksipun mendapat respons yang beragam dari para penggemar dan kritikus, tetapi filmnya berhasil secara finansial. Dengan keberhasilan tersebut, tidak aneh jika ke depannya Sony akan akan melanjutkan waralaba Marvel andalan mereka dengan film trikuelnya. Seperti yang baru-baru ini bisa kita lihat di postingan terbaru Tom Hardy, yang memperlihatkan naskah dari film ketiganya.

Film Venom 3 Resmi Digarap?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tom Hardy (@tomhardy)

Dalam postingan yang Hardy bagikan melalui akun Instagram pribadinya ini, terlihat sebuah naskah dengan gambar doodle Venom untuk menutup judul aslinya. Lidah dari doodle symbiote tersebut membentuk angka ‘3’ yang mengindikasikan bahwa naskah tersebut memang benar untuk film Venom 3. Hardy tampaknya akan terlibat langsung dalam penulisan naskahnya bersama Kelly Marcel, yang sebelumnya telah menulis Let There Be Carnage.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plotnya dan siapa yang menjadi sutradara di film ketiganya nanti. Terlepas dari misteri tersebut, pada akhir tahun lalu scoper DanielRPK alias Daniel Ritchman sempat mengungkapkan teori terkait film Venom 3. “Venom 3 akan mengeksplorasi multiverse dan kita akan melihat Venom yang akhirnya bertemu sekaligus bertarung dengan Spider-Man,” twit Ritchman.

BACA JUGA: Resmi, Status Lightyear Menurut Lembaga Sensor Film Indonesia!

Jika teori tersebut benar, bukan tidak mungkin nantinya film ketiga akan memperlihatkan Spider-Man sebagai salah satu antagonisnya. Namun, Spider-Man yang mana? Kita nantikan saja kebenarannya. Untuk sekarang, karena filmnya baru dalam tahap awal pengembangan, kita ikuti saja terus perkembangan kabarnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.