Setelah sukses di industri perfilman, pada tahun 2021 lalu Marvel Studios mulai merambah saluran streaming dengan berbagai tayangan serial MCU. Dan saat ini Marvel sendiri tengah mempersiapkan banyak tayangan serial berkualitas yang akan rilis dalam beberapa waktu ke depan. Salah satunya yang sudah sangat penggemar antisipasi oleh serial Ironheart, yang akan berfokus pada penerus Tony Stark di komik, yaitu Riri Williams.

Meskipun plotnya masih Marvel rahasiakan, cukup jelas serialnya akan menceritakan Riri sebagai remaja cerdas yang berkuliah di MIT. Pada titik inilah di komiknya dia akan mencoba menciptakan armor Iron Man-nya sendiri yang dia sebut Ironheart. Untuk pemerannya, aktris Dominique Thorne sudah pasti akan memainkan karakter Riri. Di mana dia akan tampil terlebih dahulu di film Black Panther 2 yang akan tayang pada tanggal 11 November nanti.

Manny Montana Bintangi Series Ironheart

Baru-baru ini, Deadline kembali melaporkan bahwa serial Ironheart telah menggaet bintang baru. Aktor tersebut adalah Manny Montana yang sudah cukup sering terlibat dalam tayangan serial Hollywood. Adapun serial populer yang pernah dia bintangi di antaranya adalah Good Girls dan Mayan M.C. Sampai berita ini rilis, Marvel sendiri masih belum mengungkap siapa karakter yang akan Montana perankan di serial Ironheart nanti.

Bersamaan dengan pengumuman casting terbaru ini, terungkap juga bahwa produksi serialnya telah Marvel mulai pada tanggal 15 Juni kemarin. Dengan lokasi syuting yang berlangsung di beberapa lokasi, termasuk di Kota Atlanta dan Chicago, Amerika. Jika semuanya berjalan lancar, proses produksinya diperkirakan akan rampung pada akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 21 Oktober nanti.

BACA JUGA: Ryan Gosling Tampil Nyentrik di Film Barbie!

Dengan proses syuting yang tengah berlangsung ini, artinya Montana akan segera bergabung dengan jajaran aktor lain. Bersama Thorne, dan para bintang lain, seperti Anthony Ramos, Harper Anthony, dan Lyric Ross. Serial ciptaan Chinaka Hodge ini sebelumnya juga telah menunjuk Sam Bailey dan Angela Barnes untuk menjadi sutradaranya. Semoga saja kita bisa menyaksikan serial ini pada tahun depan ya, Geeks.