Semua penggemar mainan di seluruh dunia pasti mengetahui apa itu Barbie. Sebagai boneka fesyen ciptaan Mattel, Inc. Barbie telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia, sejak tahun 60-an. Dan sekarang, tampaknya mainan populer ini akan segera merambah industri Hollywood dengan film live-action. Di tangan sutradara Greta Gerwig, film Barbie ini akan melibatkan aktris cantik Margot Robbie sebagai bintang utamanya.

Pertama kali Warner Bros. mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan film Barbie, tidak sedikit penggemar yang meragukannya. Walaupun begitu, pada akhirnya pendapat para penggemar mulai berubah setelah mengetahui bahwa ada banyak aktor menarik yang terlibat di dalamnya. Selain Robbie yang berperan sebagai Barbie, film ini juga sudah pasti akan melibatkan Ryan Gosling sebagai boneka fesyen pria yang sering menjadi pasangannya, yaitu Ken.

First Look Gosling di Film Barbie

Ryan Gosling Tampil Nyentrik di Film Barbie!, Greenscene

First look Ken yang baru saja WB bagikan ini memperlihatkan bagaimana tampilan Gosling yang mengubah rambutnya menjadi lebih pirang. Aktor Kanada ini terlihat lebih Amerika dengan setelan rompi dan celana jeans. Di mana dia terlihat bertelanjang dada sambil memamerkan garis-garis otot yang cukup jelas. Alih-alih mengenakan pakaian bermerek, karakter Ken ini justru terlihat mengenakan celana dalam yang bertuliskan namanya sendiri di bagian karet pinggangnya.

Menariknya lagi, Ken juga tampaknya tengah berpose di rumah berwarna merah muda yang sering orang Indonesia sebut sebagai ‘rumah Barbie’. Meksipun cukup jelas bahwa penampilan Gosling dengan pakaian serba jeans akan menjadi salah satu ciri khas Ken, tetapi laporan sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa Ken dan Barbie akan mengenakan beragam variasi fesyen di filmnya nanti.

BACA JUGA: The Boys: Inikah Cara Membunuh Homelander?

Ryan Gosling sendiri memang terkenal sebagai aktor tampan yang sering terlibat dalam film drama romantis, seperti The Notebook dan La La Land. Jadi, sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana akting Gosling saat beradu peran dengan Margot Robbie. Jika tidak ada halangan, filmnya sendiri akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.