Siapa yang tidak mengenal Vin Diesel? Di industri perfilman Hollywood, Diesel merupakan salah satu mega bintang yang telah membintangi banyak sekali film sukses. Salah satunya adalah waralaba Fast & Furious yang saat ini tengah memproduksi film kesepuluhnya. Terlepas dari antusiasme penggemar terkait penampilan Diesel berikutnya, tampaknya aktor berusia setengah abad ini juga tengah mempersiapkan rencana yang lebih besar lagi untuk kariernya di Hollywood.

Melalui akun Instagram pribadinya, Diesel baru saja mengumumkan bahwa video game Ark akan mendapatkan adaptasinya sendiri untuk sebuah film layar lebar. Berdasarkan apa yang telah dia sampaikan, sepertinya Diesel sendiri akan terlibat sebagai bintang filmnya sekaligus bertindak langsung sebagai produsernya. Bersamaan dengan pengumuman ini, Diesel juga membagikan sebuah trailer sinematik dari game Ark 2 yang memperlihatkan dia tengah mengendarai seekor T-rex.

Film Adaptasi Game Ark

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

“Happy Creative Sunday!” tulis Diesel. Dalam caption-nya Diesel juga menjelaskan bahwa Ark Survival Evolved adalah game terbaik di luar sana. Di mana dia mengetahui game tersebut dari anaknya sekitar beberapa tahun lalu. Melihat potensi dari gamenya, Diesel mengatakan bahwa dia sangat senang bisa segera mewujudkan adaptasi filmnya.

Masih dalam postingan yang sama, Diesel juga menuliskan “Semua gamer sejati pasti sudah tidak sabar dengan Ark 2. Dan saya juga tidak sabar ingin kalian melihat waralabanya di layar lebar. Pantau terus. All love, always.” Sejauh ini masih belum ada informasi lain tentang kru, jajaran pemeran, dan studio mana yang akan terlibat dalam produksi film Ark.

BACA JUGA: Vin Diesel Kenalkan Pemeran Baru di Fast Furious 10!

Untuk saat ini masih belum terungkap juga kapan filmnya akan tayang atau seberapa lama produksi filmnya akan berlangsung. Yang jelas game Ark 2 sendiri rencananya akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Jika semuanya berjalan lancar, mungkin akan ada lebih banyak lagi kabar pembaruan tentang film Ark pada saat sekuel gamenya dirilis. Kita nantikan saja ya, Geeks.