Fast X  alias Fast Furious 10 adalah film bagian pertama dari chapter terakhir Fast & Furious yang rencananya akan berakhir dengan film kesebelas. Dengan produksi yang tengah berlangsung di berbagai negara, beberpa waktu lalu proses syuting film kesepuluhnya ini sempat menghadapi kendala. Hal itu bisa terjadi karena sutradara Justin Lin memutuskan untuk mundur dari filmnya karena ada perbedaan kreatif dengan studio Universal.

Untungnya, saat ini produksinya sudah kembali berjalan lancar dengan sutradara baru, yaitu Louis Leterrier. Di tangan sutradara baru ini banyak penggemar yang berharap film kesepuluhnya nanti dapat menyajikan sesuatu yang lebih segar dari sebelumnya. Untuk para pemerannya sendiri, tentunya Fast X akan tetap melibatkan para aktor veteran, termasuk Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Sung Kang.

Fast Furious 10 Gaet Bintang Baru!

Selama proses syuting berlangsung, sebagai pemeran Dominic Torreto, Diesel tidak henti-hentinya memberikan kabar pembaruan terkait Fast X. Dan sekarang, melalui akun Instagram pribadinya, dia kembali membagikan sebuah postingan untuk menyambut aktris Daniela Melchior sebagai bagian dari “Keluarga Balap” Fast & Furious. “Ikonik dan orisinal bersama anggota baru keluarga kami, Daniela Melchior. Merasa bersyukur dan diberkati. Berharap kalian akan bangga!” tulis Diesel.

Sejauh ini masih belum terungkap siapa peran yang akan Melchior perankan di film Fast X nanti. Namun, berdasarkan postingan terbaru Diesel, sepertinya aktris asal Portugis ini akan berada di sisi baik bersama keluarga Dom yang lain. Tahun 2021 lalu, Melchior sendiri baru saja memainkan peran sebagai Ratcatcher 2 di film The Suicide Squad karya James Gunn. Melihat kualitasnya di film DCEU tersebut, sepertinya para penggemar tidak perlu merasa khawatir dengan akting Melchior nanti.

BACA JUGA: Catat, Ini Jadwal Rilis Trailer Black Adam!

Hal tersebut bahkan Diesel tegaskan langsung dengan menyatakan bahwa dia merasa bangga Melchior bisa menjadi bagian dari Fast & Furious. Kita lihat saja nanti seperti apa penampilan Melchior saat beradu akting dengan para bintang veterannya. Jika tidak ada halangan, film Fast X sendiri akan bisa penggemar saksikan pada 19 Mei 2023 mendatang.