Memasuki minggu kedua penayangannya, The Boys season 3 tampaknya makin berhasil mengukuhkan kualitas tayangannya di mata penggemar. Sebagai kelanjutan dari serial andalan Amazon Prime Video, season kali ini telah menghadirkan banyak sekali karakter baru. Dan salah satunya yang paling menarik adalah kemunculan Soldier Boy (Jensen Ackles), yang merupakan superhero pertama Vought.

Setelah Amerika sempat menganggap Soldier Boy mati dan jasadnya menghilang, ternyata di episode 4 terungkap bahwa selama ini Rusia telah mengurungnya hidup-hidup. Untuk mengungkap fakta mengejutkan tersebut, para The Boys mau tidak mau harus menemukan Soldier Boy yang mereka harapkan dapat menjadi kunci untuk membunuh Homelander (Antony Starr). Dalam prosesnya, ternyata ada beberapa pengorbanan yang harus mereka lakukan. Termasuk terlukanya Kimiko (Karen Fukuhara) oleh Soldier Boy, di mana hal tersebut membuat dia harus kehilangan kekuatan healing-nya.

Sampai episode 4 berakhir, masih belum ada tanda-tanda Kimiko akan sembuh dari lukanya. Di mana hal tersebut membuat para anggota The Boys yang lain merasa panik. Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Kimiko bisa tiba-tiba kehilangan kekuatan supernya? Untuk menjawab hal tersebut, kali ini mari kita bahas kemungkinan yang terjadi kepada Kimiko.

Mempunyai Kekuatan Healing Tercepat

Sejak Kimiko Miyashiro muncul sebagai The Female di The Boys season perdana, banyak penggemar yang menganggapnya sebagai ujung tombak dari kelompok vigilante Butcher (Karl Urban) dan kawan-kawan. Hal tersebut bahkan cukup mereka yakini juga setelah melihat kemampuan super Kimiko yang cukup unik sekaligus luar biasa. Dalam beberapa pertarungan kita bisa melihat betapa kuatnya Kimiko. Dia mempunyai kekuatan fisik super yang membuatnya jauh lebih tangguh dari para pria di The Boys. Selain itu, Kimiko juga terkenal mempunyai refleks dan pergerakan yang cukup lincah, seperti di komik aslinya.

Dengan berbagai kekuatan fisik tersebut, dia tampaknya cukup mampu untuk bertarung dengan sebagian besar manusia super ciptaan Vought. Dan yang lebih menariknya lagi, ketika Kimiko terlihat mati oleh Black Noir di season 1, dia ternyata mempunyai kemampuan healing yang membuatnya tampak hidup kembali. Kimiko dapat sembuh dari semua luka di sekujur tubuhnya hanya dalam waktu yang relatif cepat. Bahkan saat rentetan peluru mengenai tubuhnya, Kimiko dapat dengan cepat menyembuhkan semua luka tembak tanpa merasakan sedikit pun rasa sakit.

BACA JUGA: One Piece: Berapa Nilai Bounty Baru Topi Jerami?

Di season 2, saat Stormfront (Aya Cash) mematahkan lehernya, Kimiko bahkan masih bisa bangkit kembali dan mengembalikan lehernya seperti semula. Dengan berbagai peristiwa tersebut, cukup jelas bahwa healing Kimiko sebenarnya mampu membuatnya selamat dari berbagai macam luka fatal. Dan sekarang, setelah melihat dia terluka oleh Soldier Boy dan tampak sekarat, muncul pertanyaan “kemana kekuatan healing-nya pergi?”

Efek dari Kekuatan Soldier Boy?

Di The Boys season 3 episode 4, kita bisa melihat betapa hebat dan cepatnya kemampuan healing Kimiko. Saat seseorang menembak kepalanya, Kimiko hanya membutuhkan waktu beberapa detik sampai akhirnya peluru di kepalanya keluar. Sayangnya, hal tersebut tampaknya tidak berlaku ketika dia terkena tembakan energi dari Soldier Boy, saat berusaha menyelamatkan Frenchie (Tomer Kapon). Kekuatan healing Kimiko seperti tiba-tiba menghilang, dia tampak sangat kesakitan dan sulit mempertahankan kesadarannya.

Jika kekuatan helaingnya bisa menyebuhkan dia dari berbagai luka fatal, mengapa dia tidak bisa bertahan dari serangan Soldier Boy? Saat membawa Kimiko pergi dari TKP, Butcher sempat menyimpulkan bahwa ada yang aneh dari kekuatan Soldier Boy. Berdasarkan hal tersebut, kemungkinan Soldier Boy memang mempunyai kekuatan baru yang tidak hanya menghancurkan benda, tetapi juga menetralisir efek dari Compound V.

Seperti yang kita tahu semua kekuatan super di serial The Boys memang berasal dari serum Compound V atau V24, termasuk kekuatan super Kimiko. Jika benar tembakan energi dari Soldier Boy dapat menetralisir efek Compound V, cukup masuk akal mengapa kekuatan healing Kimiko tiba-tiba menghilang dari tubuhnya. Masih belum terungkap akan seperti apa nasib Kimiko selanjutnya. Jika efek tembakan energi dari Soldier Boy hanya bersifat sementara, mungkin Kimiko masih bisa selamat saat kekuatan healingnya kembali.

Yang berbahaya adalah jika efek netralisir dari kekuatan energi Soldier Boy bersifat permanen. Karena itu artinya, nasib Kimiko benar-benar ada di tangan para The Boys. Apakah Kimiko bisa melalui fase kritisnya dan kembali melanjutkan petualangannya dengan para The Boys? Atau justru peristiwa ini akan menjadi akhir dari hidupnya? Jawabannya akan kita temukan saat serial The Boys season 3 episode 5 tayang minggu depan. Kita nantikan saja ya, Geeks.