Rebel Moon adalah film terbaru garapan Zack Snyder. Filmnya bercerita tentang seorang wanita yang pergi keluar angkasa untuk mencari para pejuang terhebat dari planet lain. Para pejuang tersebut berkumpul untuk melawan pasukan jahat yang menjajah planet. Karena mengusung perang di luar angkasa, maka banyak orang yang membandingkan Rebel Moon dengan Star Wars. Snyder sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa film ini terinspirasi langsung dari Star Wars.

Selain menyutradarai filmnya, Zack Snyder juga menulis naskah filmnya bersama dengan Kurt Johnstad dan Shay Hatten. Filmnya akan menghadirkan bintang papan atas Hollywood seperti Djimon Hounsou sebagai General Titus, Sofia Boutella sebagai Kora, Rupert Friend sebagai Balisarius, Ray Fisher sebagai Blood Axe, Charlie Hunnam, Corey Stoll, Cary Elwes, Jena Malone, Bae Doona, dan masih banyak lagi pemeran lainnya yang terlibat. Nah baru-baru, Zack Snyder pun melibatkan pemeran baru dalam filmnya.

Anthony Hopkins Bergabung di Rebel Moon

Lewat akun Twitter resmi Zack Snyder, ia mengkonfirmasi bahwa Anthony Hopkins bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film ini. Hopkins akan menjadi pengisi suara karakter Jimmy, robot petarung JC1435. Lewat Twitternya, Snyder pun memberikan siluet dari karakter yang Hopkins perankan. Karakter tersebut tampak memiliki tanduk di kepalanya, dengan mata biru yang akan terlihat jelas dalam gelapnya malam.

Sekilas, penampilan Jimmy bukan seperti robot yang dirancang untuk pertarungan, karena ia juga terlihat membawa tongkat dan berpenampilan seperti akan melakukan khusus. Kemungkinan besar, Jimmy akan menjadi sekutu bagi Kora untuk melindungi koloninya dari tentara Balisarius. Hingga berita ini muncul, Zack Snyder pun belum memberikan detail informasi lainnya terkait karakter Jimmy dan filmnya.

BACA JUGA: Marvel: 7 Armor Kosmik Iron Man!

Saat ini, syuting film Rebel Moon masih tengah berlangsung. Syutingnya masih akan terus berlangsung hingga bulan November mendatang. Karena masih dalam tahap produksi, jadwal rilis filmnya pun masih belum terungkap. Tetapi mudah-mudahan saja dalam waktu dekat, Netflix dan Zack Snyder akan mengumumkannya secara resmi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/