Pada tahun 2019 lalu, Disney telah mengakuisisi studio Fox dan mengganti namanya menjadi 20th Century Studios. Dan hal tersebut telah membuat waralaba film Marvel dari Fox, seperti X-Men dan Fantastic Four, menjadi bagian dari Marvel Studios. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, bahkan telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera membawa Deadpool ke Marvel Cinematic Universe.

Meskipun awalnya beberapa penggemar sempat khawatir dengan waralabanya, tetapi Marvel telah memastikan bahwa Deadpool “akan tetap Deadpool”. Itu artinya, film Deadpool 3, yang saat ini tengah Marvel kembangkan bersama Reynolds, masih akan tetap mempunyai rating dewasa. Sama seperti film Deadpool dan Deadpool 2, film solo ketiga sang Crimson Comedian ini akan tetap kasar dan penuh dengan darah.

Thor Jadi Cameo di Deadpool 3? 

Dan untuk mengukuhkan posisi barunya di MCU, kemungkinan film ketiga sendiri akan menghadirkan beberapa cameo menarik di dalam filmnya nanti. Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan Den of Geek, penulis Deadpool 3, Rhett Reese dan Paul Wernick berbicara tentang kemungkinan Thor untuk muncul sebagai cameo. “Itu akan sangat keren. Namun jika benar, seharusnya kami tidak membicarakan hal tersebut,” ungkap Reese.

Pembicaraan ini muncul karena Reese dan Wernick baru saja berkolaborasi dengan pemeran Thor, yaitu Chris Hemsworth, di film Spiderhead. Selain itu, pada tahun 2021 lalu, Reynolds juga sempat membagikan sebuah video reaksi untuk trailer film Free Guy, yang menampilkan karakternya dan juga Taika Waititi. Menariknya dalam video reaksi tersebut, sutradara film Thor: Ragnarok tampil sebagai Korg, sahabat Thor. Dengan berbagai kolaborasi ini, bukan tidak mungkin jika Thor nantinya muncul di film ketiga.

BACA JUGA: Catat, Jadwal Rilis Spinoff Guardians of the Galaxy!

Menurut kalian bagaimana, Geeks? Adegan seperti apa yang bisa Thor dan Deadpool lakukan di filmnya nanti? Karena saat ini filmnya masih dalam tahap pengembangan, kita lihat saja nanti kebenarannya seperti apa ya, Geeks. Namun sebelum itu, kita bisa melihat aksi Thor terlebih dahulu di film keempatnya yang berjudul Love and Thunder pada tanggal 8 Juli besok.