Banyak orang menganggap bahwa film terbaru Marvel garapan Sony, Morbius, adalah sebuah kegagalan besar. Tetapi Sony sepertinya masih belum puas memperluas semesta Spider-Man milik mereka. Mereka berencana membuat film terbaru yang masih ada hubungannya dengan Spider-Man yaitu Madame Web. Dalam filmnya nanti, Sony menunjuk Dakota Johnson untuk membintangi filmnya.

Nah buat kalian yang belum tahu, Madame Web pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #210. Karakternya berasal dari hasil kreasi Denny O’Neil dan John Romita Jr. Ia adalah seorang manusia laba-laba wanita yang sering membantu Spider-Man semasa hidupnya. Sebenarnya dia adalah mutan yang lahir di Salem, Oregon. Kekuatan utama Madame Web yang tidak dimiliki karakter lainnya adalah ia mampu melihat masa depan.

Pemeran Baru di Film Madame Web

Nah saat ini, Sony masih terus melakukan pengembangan pada film ini. Deadline pun melaporkan bahwa Sony sudah menggaet aktris baru untuk bergabung dalam filmnya. Aktris tersebut adalah Isabela Merced yang sebelumnya membintangi film Dora and the Lost City of Gold. Nantinya, Merced akan beradu akting dengan Dakota Johnson yang sudah lebih dulu terpilih sebagai pemeran Madame Web.

Beberapa waktu lalu, Sony sudah mengumumkan detail filmnya. Film tersebut akan menceritakan origin dari sang karakter utama. Namun belum diketahui kapan Sony akan mulai memproduksi filmnya. Dengan jadwal rilis filmnya yang jatuh pada pertengahan tahun 2023 mendatang, maka kemungkinan besar Sony akan mulai produksinya dalam waktu dekat, sekitar awal musim panas atau musim gugur tahun ini.

BACA JUGA: Chris Hemsworth Bagikan Gambar Prekuel Mad Max!

Film Madame Web akan digarap oleh sutradara S. J. Clarkson yang sebelumnya sukses menggarap Orange is the New Black. Sementara itu Matt Sazama dan Burk Sharpless menjadi penulis naskahnya. Selain Dakota Johnson, filmnya juga dibintangi oleh beberapa nama besar seperti Celeste O’Connor dan Sydney Sweeney. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan ceritanya nanti. Mudah-mudahan dalam waktu dekat Sony akan mengumumkan detail lainnya terkait film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/