Geeks tentunya sudah tidak asing dengan nama besar Mad Max. Pada tahun 1979, George Miller memulai franchise ini dengan film pertamanya. Filmnya berlanjut dengan beberapa sekuel yaitu Mad Max 2 dan Beyond Thunderdome. Kemudian pada tahun 2015, Miller kembali mengenalkan franchise ini kepada para penonton baru lewat film Fury Road.

Tidak berhenti sampai sana, Miller juga akan meluaskan semesta Mad Max dengan film terbarunya. Namun kali ini, filmnya menceritakan spinoff karakter Furiosa. Dalam filmnya nanti, karakter Furiosa tidak lagi Charlize Theron perankan. Pasalnya, aktris Anya Taylor Joy lah yang akan menggantikan Theron. Yap, karena menceritakan asal-usul Furiosa, Miller sengaja mencari pemeran Furiosa yang jauh lebih muda dari Theron.

George Miller Garap Mad Max: Furiosa

Nah, setelah penantian yang cukup lama, Miller akhirnya memulai produksi film Furiosa. Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Chris Hemsworth yang juga akan membintangi filmnya. Dalam akun Twitter Hemsworth, ia membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan clapperboard. Clapperboard tersebut dengan jelas memperlihatkan nama Furiosa dengan George Miller yang menyutradarainya. Proses syutingnya sendiri dilakukan di Australia.

Sejauh ini, masih belum diketahui nama karakter yang Chris Hemsworth perankan. Tetapi Hemsworth akan menjadi villain utamanya. Juga masih belum diketahui plot filmnya. Karena filmnya menceritakan prekuel, maka aktor Tom Hardy tidak akan muncul untuk memerankan Max Rockatansky. Walaupun ia tidak kembali dalam film ini, bukan berarti peran Hardy sebagai Max telah berakhir. Pasalnya, Tom Hardy masih akan membintangi film Mad Max lainnya.

BACA JUGA: Boruto: Mengenal Doujutsu Langka Tenseigan!

Jika tidak ada halangan, Furiosa akan rilis pada tanggal 24 Mei 2024. Itu berarti Miller memiliki waktu yang sangat panjang, hampir dua tahun untuk menyelesaikan filmnya. Kemungkinan besar, Miller akan menghadirkan beberapa pemeran baru seiring berjalannya produksi film Furiosa. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/