Dari sekian banyak proyek DC Extended Universe yang akan datang, Blue Beetle adalah salah satu film yang paling penggemar antisipasi. Dengan Angel Manuel Soto yang akan menggarapnya berdasarkan naskah karya Gareth Dunnet-Alcocer, film ini akan berfokus pada karakter Jamie Reyes. Yang akan memerankan Blue Beetle ketiga dari DC Comics adalah aktor keturunan Meksiko sekaligus bintang Cobra Kai, Xolo Maridueña.

Selain Maridueña, film DCEU kelimabelas ini juga akan melibatkan banyak bintang Hollywood lain. Sejauh ini para aktor yang sudah pasti terlibat di antaranya adalah Susan Sarandon dan Max Trujillo. Beberapa waktu lalu Cosmic Circus juga sempat melaporkan bahwa Jason Sudeikis Akan Berperan Sebagai Ted Kord alias Blue Beetle kedua. Dan sekarang, di tengah proses produksi yang berlangsung di Amerika, beberapa bocoran foto akhirnya mengungkap penampilan perdana karakternya.

First Look 

Deretan foto behind-the-scenes Blue Beetle ini pertama kali dibagikan oleh situs Just Jared. Terlihat jelas seperti apa kostum superhero Jamie Reyes yang telah mendapatkan kekuatan super dari kumbang alien berwarna biru. Kostum ini sama persis seperti gambar konsep yang sebelumnya DC bagikan dalam acara DC FanDome 2021. Dengan tambahan efek visual dan CGI, nantinya kostum Blue Beetle ini juga akan memancarkan energi listrik berwarna biru.

Saat terpilih pada tahun lalu, Maridueña sempat mengungkapkan betapa bahagianya bisa terlibat dalam film ini. “Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini bersama orang seperti Angel [Manuel Soto],” kata Maridueña kepada Variety. “Ini adalah kesempatan yang bagus, saya tidak akan menganggapnya enteng, dan kami berjanji akan membuat film yang sangat keren.”

BACA JUGA: 4 Pedang Pembunuh Dewa di Marvel Universe!

Dengan terungkapnya penampilan perdana Blue Beetle ini, tidak sedikit penggemar yang menganggapnya lebih keren bahkan dari Flash versi DCEU sekali pun. Bagaimana menurut kalian, Geeks? Karena saat ini filmnya masih dalam tahap produksi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya. Jika tidak ada halangan, rencananya filmnya akan tayang pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.