Sukses dengan film F9, saat ini Universal Pictures tengah menggarap film Fast Furious 10 yang berjudul resmi Fast XMeskipun beberapa waktu lalu sempat terkendala karena keluarnya Justin Lin, tetapi saat ini produksinya sudah mulai kembali berjalan. Untuk menggantikan Lin, Universal langsung menunjuk sutradara Now You See Me, Louis Leterrier, untuk melanjutkan produksi filmnya yang berlangsung di Inggris dan Italia.

Untuk jajaran pemerannya sendiri, Fast X melibatkan banyak aktor veteran dan juga bintang Hollywood lainnya. Para aktor veteran yang kembali di antaranya adalah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang, dan Charlize Theron. Tidak ketinggalan juga para pemeran baru, seperti Daniela Melchior, Brie Larson, dan Jason Momoa untuk peran yang masih belum terungkap. Yang jelas, sebelumnya Momoa telah mengonfirmasi bahwa dia akan berperan sebagai villain yang “kasar dan tidak terprediksi.”

Pemeran Nenek Toretto di Fast Furious 10

Selain nama-nama pemeran di atas, baru-baru ini terungkap bahwa Fast X telah kedatangan aktris veteran, yaitu Rita Moreno. Kabar konfirmasi ini datang langsung dari Vin Diesel melalui postingan akun Instagram pribadinya. Dalam postingan video berdurasi 43 detik, Diesel mengatakan bahwa dia sangat senang bisa beradu akting dengan Moreno yang akan berperan sebagai nenek karakternya, Dominic Toretto.

Masih dalam video yang sama, Moreno juga mengungkapkan bahwa dia telah menunggu momen tersebut. “Di usia senja ini saya telah menuggu kalian untuk mengundang saya. Dan jawabannya ‘ya’, saya akan melakukannya,” ungkap Moreno. “Bukan hanya sekadar melakukan. Saya sangat bahagia, dan tampaknya ini akan sangat menyenangkan.”

BACA JUGA: 5 Entitas Kosmik yang Muncul di Trailer Thor 4!

Moreno sendiri adalah aktris, penari, dan penyanyi asal Puerto Rico yang telah memulai karier aktingnya sejak tahun 50-an. Serial televisi berjudul Oz dan film West Side Story adalah tayangan populer yang pernah melibatkannya. Dengan pengalaman yang sangat banyak, tampaknya kualitas akting Moreno sudah tidak perlu diragukan lagi. Penampilan Moreno di film Fast Furious 10 alias Fast X sendiri akan bisa disaksikan pada 19 Mei 2023 mendatang.