Setelah film Doctor Strange 2 dan serial Moon Knight tayang dengan sukses, sekarang saatnya bagi serial Ms. Marvel untuk tayang dan bersinar di Disney+. Serial yang melibatkan banyak sineas muslim ini akan bercerita tentang superhero baru bernama Kamala Khan (Iman Vellani). Sama seperti di komiknya, Kamala adalah seorang keturunan Pakistan yang sangat mengidolakan Captain Marvel. Sampai akhirnya sebuah kejadian mengubah dia menjadi seorang manusia super.

Di Marvel Comics sendiri, Ms. Marvel alias Kamala Khan adalah manusia yang menjadi seorang inhuman setelah terpapar Terrigen Mist. Kekuatan supernya sendiri adalah mampu mengubah struktur molekul tubuhnya, sehingga dia bisa membesar dan memanjang. Namun, di Marvel Cinematic Universe ternyata kekuatannya mengalami sedikit penyesuaian. Alih-alih menjadi seorang inhuman, Kamala tetap manusia biasa yang mendapatkan kekuatan super dari sebuah benda kosmik. Seperti yang terlihat di teaser trailer terbaru serialnya.

Trailer baru Ms. Marvel dimulai dengan pak ustaz yang mengatakan kepada Kamala “Kebaikan bukan tentang siapa dirimu, tetapi tentang apa yang kamu lakukan.” Berbekal kalimat tersebut, Kamala yang akhirnya mendapatkan kekuatan super dari ‘sepasang gelang kosmik’, akhirnya memutuskan untuk menjadi superhero bernama Ms. Marvel. Dalam berbagai cuplikannya terlihat jelas seperti apa kehebatan energi kristal milik Ms. Marvel.

Selain bisa menciptakan perisai energi yang mampu menggulingkan truk, Ms. Marvel juga terlihat mampu berjalan di udara. Dan yang lebih pentingnya lagi, ternyata ada satu cuplikan yang memperlihatkan kristal energinya menjadi tangan raksasa. Dengan trailer baru ini seperti Marvel ingin membuktikan kepada penggemar, bahwa meskipun berbeda, pada dasarnya fungsi kekuatan Ms. Marvel masih tetap sama.

BACA JUGA: Series Daredevil Baru Resmi Dibuat!

Sebelumnya penulis komik asli Ms. Marvel, G. Willow Wilson, sempat mendukung juga keputusan penyesuaian kekuatan Kamala ini. Dia mengatakan bahwa penyesuaian tersebut berguna bagi Kamala yang akan melakukan petualangan yang lebih jauh di MCU.