Money Heist: Korea – Joint Economic Area adalah serial remake dari Money Heist Spanyol yang juga tayang Netflix. Kesuksesan serial Money Heist sendiri telah menarik perhatian sineas Korea Selatan, Kim Hong-sun, untuk menggarap remakenya. Premisnya akan memperlihatkan semenanjung Korea (Selatan dan Utara) yang membuka perbatasan dan menggunakan mata uang yang sama. Dan hal tersebut menarik perhatian Professor (Yoo Ji-tae).

Selain Ji-tae, serial ini juga melibatkan para aktor berbakat dari Korea Selatan, seperti Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jeong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moscow, Kim Ji-hun sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Park Jung-woo sebagai Rio, Kim Ji-Hoon sebagai Helsinki, Lee Kyu-ho sebagai Oslo, dan Kim Yun-jin sebagai inspektur Seo Woo-jin. Menjelang perilisannya yang sekitar satu bulan lagi, Netflix baru saja merilis trailer Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Simak trailernya di bawah ini:

Dalam video trailer baru ini sekilas terlihat bagaimana Korea Selatan dan Utara akhirnya membuka perbatasan mereka. Namun, ternyata dengan pembukaan perbatasan ini, hasilnya yang kaya malah makin kaya. Mengetahui ketidakadilan tersebut, Professor kemudian mengajak para perampok untuk menjadi pahlawan yang dapat mengubah dunia dengan melakukan prampokan besar. Meskipun menjadi musuh publik, setidaknya mereka berusaha menghadapi ketertindasan dengan upaya yang bisa mereka lakukan.

BACA JUGA: Netflix Rilis Trailer Money Heist versi Korea!

Sama seperti serial aslinya, tampaknya series remake juga akan mempunyai banyak adegan aksi dengan banyak senjata dan tembakan peluru. Dalam salah satu cuplikannya juga terlihat bagaimana Professor menghimpun banyak perampok, sampai membuatnya terlihat seperti mempunyai pasukan sendiri. Dari sisi pemerintah sendiri tampaknya mereka tidak tinggal diam, karena di trailernya terlihat jajaran polisi berseragam lengkap yang bersiap meringkus pada perampok.

Dengan dirilis trailer ini, Netflix sepertinya ingin mengingatkan penggemar bahwa serial ini akan segera tayang. Jangan lewatkan aksi Professor di serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area pada 24 Juni nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.