Sudah tidak diragukan lagi bahwa Fast & Furious adalah salah satu waralaba terpopuler di seluruh dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan fakta bahwa saat ini Fast & Furious menduduki urutan kelima sebagai waralaba dengan pendapatan terbesar sepanjang masa. Dan berkat kesuksesan film terbarunya yang berjudul F9 (2021), dimana film kesembilan tersebut berhasil menggebrak bioskop pada era pandemi. Universal pun bersama sutradara Justin Lin dipastikan akan melanjutkan waralabanya dengan film Fast & Furious kesepuluh.

Film yang berjudul resmi Fast X ini akan dimeriahkan oleh para pemeran baru, seperti Jason Momoa sebagai salah satu villain di filmnya, serta Daniela Melchior dan Brie Larson untuk peran yang masih dirahasiakan. Selain mereka, film yang baru saja memulai syutingnya ini dipastikan akan dimeriahkan juga oleh para aktor veteran Fast & Furious, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang. Seakan-akan tidak ingin ketinggalan, aktris Charlize Theron baru saja membagikan beberapa foto yang mengonfirmasi bahwa dia juga akan kembali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Charlize Theron (@charlizeafrica)

Dalam foto-foto yang baru saja dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya ini, Theron menuliskan caption, “She’s back baby.” Aktris cantik yang usianya sudah menginjak 46 tahun ini memang dikenal sebagai pemeran villain Fast & Furious bernama Cipher. Dalam beberapa foto hitam putih yang dia bagikan, terlihat penampilan badass Cipher yang tengah menyilangkan tangah di sebuah elevator, dengan dua boneka dummy yang kemungkinan besar adalah korban keganasannya di film Fast X, yang dijadwalkan untuk tayang pada 19 Mei 2023 mendatang.

Cipher sendiri adalah pemimpin teroris siber yang pertama kali muncul di film The Fate of the Furious (2017) sebagai antagonis utama yang harus dihadapi oleh Dom dan para ‘hartanya yang paling berharga’ yaitu keluarga. Meskipun pada akhirnya dia dikalahkan, Cipher sendiri akhirnya sempat kabur di akhir film kedelapan tersebut. Dia kembali di film F9 sebagai orang yang memanipulasi villain Jakob Toretto (John Cena) untuk melawan kakak kandungnya sendiri, Dom, sebelum akhirnya berhasil melarikan diri.

Dengan sejarah panjang keterlibatan Cipher dalam petualangan Dom dan keluarganya, kemungkinan besar dia akan menjadi villain utama di film-film Fast & Furious selanjutnya. Dan karakter yang diperankan oleh Momoa, sepertinya akan menjadi kaki tangan baru Cipher di film kesepuluh nanti. Melihat pengalaman Theron dalam berbagai film aksi, termasuk Mad Max: Fury Road, Atomic Blonde, dan The Old Guard, sepertinya penampilan Cipher di film Fast X akan sangat layak untuk dinantikan.