Bruce Willis adalah salah satu aktor veteran yang telah berkarier di industri perfilman Hollywood selama kurang lebih lima puluh tahun. Memulai kariernya sebagai aktor teater pada tahun 70-an, nama Willis makin dikenal di seluruh dunia setelah dirinya menjadi bintang utama di waralaba Die Hard. Sayangnya, setelah memasuki usia 67 tahun, keluarga Willis mengumumkan bahwa sang aktor memutuskan untuk pensiun setelah didiagnosa menderita aphasia yang mengganggu kemampuan kognitifnya.

Sementara banyak film terdahulunya yang masih bisa kita nikmati sampai sekarang, termasuk Pulp Fiction, Last Man Standing, Armageddon, Sin City, dan The Expendables, Willis juga telah menyelesaikan beberapa film sebelum dirinya dinyatakan pensiun. Film Willis apa saja yang akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan? Mulai dari film yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun ini, sampai yang rencananya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang, berikut delapan film terakhir Bruce Willis!

Fortress: Sniper’s Eye

Fortress: Sniper’s Eye, atau yang disebut juga Fortress 2, adalah film aksi mendatang yang merupakan sekuel langsung dari film Fortress. Disutradarai oleh Josh Sternfeld, film ini akan melanjutkan kisah seorang pensiunan agen rahasia Amerika yang bernama Robert Michaels (Bruce Willis) bersama anaknya yang bernama Paul Michaels (Jesse Metcalfe), dalam menghadapi sekelompok kriminal yang menerobos rumahnya. Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot detailnya nanti, yang jelas Willis telah merampungkan syutingnya sejak tahun 2021 lalu. Didistribusikan oleh Lionsgate Films, Fortress: Sniper’s Eye dijadwalkan untuk tayang pada 29 April 2022.

Vendetta

Disutradarai dan ditulis langsung oleh Jared Cohn, Vendetta adalah film thriller aksi yang telah merampungkan syutingnya sejak lama. Film ini akan bercerita tentang seorang ayah bernama William Duncan (Clive Standen) yang mencoba mencari pembunuh anaknya, di mana hal tersebut justru mengarahkannya kepada pertempuran antara geng yang jauh lebih berbahaya lagi. Di film ini Willis akan menjadi karakter bernama Donnie Fetter, yang merupakan ayah dari penjahat yang tengah diburu oleh Will. Jika tidak ada halangan, film Vendetta diperkirakan akan tayang pada tahun 2022 ini.

The Wrong Place

Bergenre thriller, The Wrong Place adalah film garapan Mike Burns yang memang sudah cukup sering bekerja sama dengan para aktor veteran sebagai penata musik, termasuk di film Broken City, Frozen Ground, dan Gotti. Mencoba mengembangkan sayapnya sebagai sutradara, kali ini Burns menggaet Bruce Willis sebagai karakter bernama Frank di film The Wrong Place. Filmnya sendiri bercerita tentang seorang pengedar narkoba yang berusaha memburu seorang polisi yang ingin membongkar rahasianya. The Wrong Place diharapkan untuk segera tayang pada tahun 2022 ini.

Die Like Lovers   

Disutradarai oleh Jesse Atlas yang akan mengarahkan naskah dari Aaron Wolfe, film yang awalnya berjudul Soul Assassins ini merupakan adaptasi dari film pendek mereka yang berjudul Let Them Die Like Lovers. Pada bulan juli 2021 lalu, setelah hak penayangan filmnya diambil alih Saban Film, judul dari filmnya diganti menjadi Die Like Lovers. Willis dipastikan akan membintangi film ini bersama Nomzamo Mbatha dan Dominic Purcell. Bercerita tentang mantan pasukan Black Ops yang berusaha mencari seorang pembunuh, film ini rencananya akan tayang pada tahun ini bersama film Willis yang lainnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.