Corrective Measures

Beberapa waktu lalu, saluran streaming Tubi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis film sci-fi aksi berjudul Corrective Measures, yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya Grant Chastain. Film yang disutradarai, ditulis, dan disutradarai oleh Sean Patrick O’Reilly ini akan bercerita tentang kehidupan dari sekelompok tahanan yang terdiri dari monster dan robot. Di film ini Willis akan berperan sebagai karakter genius dan kaya bernama Julius “The Lobe” Loeb. Selain Willis, Corrective Measures juga dipastikan akan dibintangi oleh Michael Rooker. Filmnya sendiri diharapkan untuk segera tayang pada musim semi tahun ini.

White Elephant

Ditulis dan disutradarai oleh Jesse V. Johnson, White Elephant adalah film bergenre aksi yang akan berfokus pada kisah seorang mantan angkatan laut yang menjadi mafia, di mana dia harus mempertahankan harga dirinya ketika berurusan dengan pembunuh. Selain Willis yang akan berperan sebagai Arnold, film ini juga dibintangi oleh Michael Rooker sebagai Gabriel Tancredi, Olga Kurylenko sebagai Vanessa, dan John Malkovich. Film yang telah merampungkan syutingnya ini rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Paradise City

Paradise City adalah film aksi mendatang yang disutradarai oleh Chuck Russell serta ditulis oleh Corey Large dan Ed John Drake. Di film ini Willis akan berperan sebagai karakter utama bernama Ryan Swan yang akan menuntut balas pada sekelompok penjahat Hawaii yang telah membunuh ayahnya. Selain Willis, film ini juga dipastikan akan melibatkan aktor besar seperti John Travolta, bersama Praya Lundberg, Corey Large, Stephen Dorff, dan Blake Jenner. Meskipun produksi filmnya telah selesai pada tahun 2021 lalu, rencananya Paradise City akan dirilis pada tahun 2023.

Wire Room

Film Wire Room akan berfokus pada karakter bernama Eddie Flynn (Oliver Trevena), seorang penjual senjata yang berusaha kabur setelah terjadi peperangan berdarah yang secara tidak langsung telah melibatkan dirinya. Disutradarai oleh Matt Eskandari yang mengarahkan naskah dari Brandon Stiefer, film ini dibintangi oleh Bruce Willis sebagai Shane Mueller, Kevin Dillon sebagai Justin Rosa, Shelby Cobb sebagai Nour Holborow, dan masih banyak lagi. Wire Room diperkirakan akan tayang pada tahun 2023, sekaligus menjadi salah satu film yang akan menutup perjalanan karier Willis.

Meskipun film ini dirilis setelah Willis menyatakan pensiun, tetapi karena produksinya telah berlangsung sejak lama dan baru akan dirilis dalam beberapa tahun kedepan, setidaknya para penggemar masih bisa menyaksikan beberapa film terkahir yang dibintangi oleh pemeran Die Hard tersebut. Semoga saja kedelapan film ini dapat menyajikan tontonan yang sesuai dengan harapan, dan benar-benar menjadi film terakhir Willis yang akan terus dikenang oleh para penggemar setianya. Itulah delapan film terakhir Bruce Willis yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 dan juga tahun 2023 mendatang.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.