Razorback

Marvel adalah media komik yang selalu menamai superheronya dengan nama keren, salah satunya adalah Razorback. Mempunyai nama asli Bufford Hollis, Razorback adalah salah satu superhero yang pernah bekerja sama dengan Spider-Man untuk melalukan sebuah misi penyelamatan. Sayangnya, Razorback sama sekali tidak mempunyai kekuatan super, dia hanya terbukti bisa mengendarai semua kendaraan. Meskipun kemampuannya bisa dimaafkan, tetapi karena kostumnya yang mempunyai topeng babi hutan, sepertinya akan membuat Marvel Studios untuk memilih superhero lain.

Gin Genie

Gin Genie adalah salah satu karakter minor dari X-Men yang sebenarnya mempunyai kekuatan unik, di mana dia harus mabuk terlebih dahulu untuk mengeluarkan gelombang energi yang dapat menciptakan gempa bumi. Makin mabuk Gin maka akan makin dahsyat juga gempa Bumi yang bisa dia ciptakan. Namun, karena sumber kekuatan mabuknya tersebut tampaknya Gin tidak mungkin untuk diadaptasi ke MCU. Apalagi saat menggunakan kekuatannya, Gin sering hilang kendali dan sulit membedakan antara kawan dan lawan, sehingga terlalu berbahaya untuk menyandingkannya dengan superhero lain.

Big Bertha

Ashley Crawford alias Big Bertha sebenarnya adalah salah satu superhero yang cukup terkenal, karena selain mempunyai kekuatan fisik yang sangat dahsyat, dia juga adalah salah satu anggota Avengers. Sayangnya, karena penampilannya yang terlalu vulgar untuk dimunculkan di layar lebar, di mana dia hanya mengenakan bikini yang memperlihatkan banyak bagian tubuhnya, sepertinya Marvel akan lebih memilih karakter lain. Ditambah lagi, dia biasanya akan muntah untuk kembali ke wujud manusianya yang langsing.

Itulah tujuh superhero yang sepertinya akan sangat sulit untuk muncul di MCU. Untuk mengadaptasi karakter dari Marvel Comics, biasanya Marvel Studios sendiri memulainya dengan karakter yang sudah cukup populer di kalangan penggemar, baru setelah itu penampilan dan kekuatan menjadi faktor berikutnya yang menentukan. Sayangnya, bagi ketujuh karakter ini, penampilan dan kekuatan mereka terlalu sulit untuk disesuaikan dengan tayangan MCU, yang biasanya disajikan untuk para penonton muda.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.