Penyerapan Chakra Delta

Delta merupakan salah satu Inner Kara, yang mana hal tersebut memberikan bukti bahwa dia adalah salah satu anggota Kara terkuat. Dan hal tersebut dia buktikan saat menghadapi Naruto, di mana bahkan Naruto sekali pun kesulitan menghadapi Delta. Salah satu kekuatan yang dimiliki Delta adalah penyerapan berbagai Jutsu.

Setiap serangan chakra yang dilakukan oleh Naruto mampu diserap oleh Delta melalui matanya. Di sisi lain, chakra tersebut pun digunakan untuk melakukan serangan balik. Meskipun Delta tidak sanggup menyerap chakra Naruto seluruhnya, karena chakra Naruto hampir tidak terbatas yang membuat kemampuannya menjadi tidak efektif, tetapi ini menjadi teknologi yang mengerikan.

Kemampuan Regenerasi Boro

Kemampuan regenerasi sebenarnya bukanlah sesuatu hal yang baru. Sudah ada shinobi hebat yang juga memiliki kemampuan luar biasa ini. Namun, bagaimana jika kemampuan regenerasi tersebut muncul bukan karena kemampuan penggunanya melainkan karena alat? Inilah yang terjadi kepada Boro.

Boro memiliki semacam alat atau inti, yang membuatnya bisa sembuh dengan cepat dari berbagai luka apa pun. Selama inti tersebut berada di tubuhnya, Boro bisa dipastikan menjadi sosok yang sulit dikalahkan dan dihabisi. Inilah yang kemudian membuat Team 7 akhirnya berusaha untuk mencabut atau memisahkan benda tersebut dengan tubuhnya, dan akhirnya Boro pun berhasil dikalahkan.

Serangan Laser Delta

Dari sekian banyak modifikasi dan teknologi canggih yang tertanam di tubuh Delta, serangan laser delta yang keluar dari matanya mungkin adalah yang terkuat. Serangan laser tersebut benar-benar sangat dahsyat dan mampu menghancurkan musuhnya dengan mudah, meskipun ada efek samping di mana energi penggunanya akan terkuras.

Teknologi ini dibuat dan dikembangkan oleh Amado dan terbukti sangat mengerikan untuk bisa menghadapi musuh. Jika saja Naruto terkena serangan laser Delta, mungkin Naruto akan berada dalam situasi yang sulit dan mengerikan.

Dengan perubahan dunia yang terjadi ternyata berpengaruh juga terhadap semua hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti halnya teknologi yang berkembang dengan sangat pesat pasca era peperangan. Selain berguna untuk penduduk Konoha dan dunia, teknologi juga ternyata berguna untuk kehidupan para shinobi.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.