King of Hell, Three-Sword Serpent: 103 Mercies Dragon Damnation

Ini merupakan serangan dahsyat terbaru yang digunakan oleh Roronoa Zoro dalam pertarungannya melawan tangan kanan Kaido, King. Serangan ini diketahui dilapisi oleh Armament dan juga Conqueror Haki. Saat Zoro menyerang musuhnya, Haki yang tersimpan di dalam pedang akan dilepaskan secara seketika ke arah musuh. Serangan ini benar-benar dahsyat, di mana Zoro akhirnya mampu mengalahkan King dengan menggunakan teknik ini. Bisa dibilang ini adalah teknik paling kuat Zoro untuk saat ini.

Maser Canon

Maser Canon merupakan sebuah serangan kombinasi dahsyat dari Big Mom. Dia sebelumnya akan menggabungkan tiga Homies terkuat yang dia miliki – Napoleon, Hera, dan Promotheus. Setelah ketiganya menyatu dan mengombinasikan kekuatan mereka, Big Mom kemudian akan mengayunkan Napoleon. Serangan tersebut membuat Big Mom akan mengeluarkan sebuah serangan laser dahsyat yang bahkan mampu menembus kulit dinosaurus. Dan setelahnya akan muncul ledakan dahsyat. Big Mom diperlihatkan menggunakan teknik ini saat dia menaklukan Ulti dengan mudah.

Conqueror of Three Worlds Ragnarok

Sebagai salah satu karakter terkuat di serinya, rasanya wajar jika Kaido memiliki banyak sekali kekuatan dahsyat dalam dirinya. Salah satunya adalah Conqueror of Three Worlds Ragnarok. Ini merupakan salah satu serangan dahsyat yang digunakan oleh Kaido saat dia mengakses form hybrid dari Zoan miliknya.

Saat Kaido hendak menggunakan Conqueror of Three Worlds Ragnarok, Kaido akan melapisi kanabo miliknya dengan Conqueror Haki. Setelah itu, Kaido akan melepaskan sebuah serangan dengan kecepatan tinggi yang menghasilkan sebuah serangan yang sangat dahsyat dan mematikan. Serangan ini diperlihatkan mampu membuat Luffy takluk.

Ifrit Jambe

Salah satu hal yang terjadi dalam pertempuran di Onigashima adalah peningkatan dari para karakternya. Dan Sanji Vinsmoke merupakan salah satu karakter yang mendapatkan peningkatan kekuatan tersebut. Setelah Sanji menghancurkan Raid Suit miliknya, kemampuan fisik Sanji meningkat drastis berkat “awakening” dalam dirinya.

Dan peningkatan kekuatan tersebut diaplikasikan dalam serangan terbaru yaitu Ifrit Jambe. Ifrit Jambe bisa dibilang merupakan peningkatan dari teknik Jambe milik Sanji sebelumnya. Level panas dari Ifrit Jambe serta kekuatan tendangannya jauh melebihi kemampuan Sanji sebelumnya, yang mana dengan teknik ini Sanji mampu mengalahkan Queen.

Hakai

Hakai merupakan serangan kombinasi dari Kaido dan Big Mom. Saat menggunakan kekuatan tersebut, Big Mom akan menggunakan Napoleon untuk menyerang, sedangkan Kaido diperlihatkan menggunakan kanabo miliknya. Kedahsyatan dari serangan kombinasi ini bahkan membuatĀ  seluruh wilayah Onigashima bergetar. Hakai benar-benar menghancurkan apa pun yang ada di depannya, dan hampir mustahil untuk dihentikan. Zoro mencoba untuk menghentikan serangan ini, namun justru berakibat fatal.

Dengan berbagai serangan epik yang muncul dalam pertempuran di Onigashima, dan juga skala yang sangat masif, rasanya memang wajar jika kemudian pertempuran ini menjadi pertempuran paling besar dalam seri One Piece sejauh ini. Bagaimana menurut kalian Geeks?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.