Selama beberapa tahun ke belakang, saluran televisi Amerika The CW telah mengadaptasi banyak kisah DC Comics menjadi tayangan serial. Dimulai dengan Arrowverse yang pertama kali berdiri pada tahun 2012 melalui serial Arrow, kemudian dilanjutkan dengan serial The Flash dan Constantine pada tahun 2014, sampai saat ini Arrowverse telah berkembang dengan berbagai tayangan menarik lainnya. Dan salah satunya yang saat ini tengah dikembangkan adalah serial spin-off Batman yang berjudul Gotham Knights.

Diadaptasi dari DC Comics berjudul Batman: Gotham Knights, serial Gotham Knights diproduseri langsung oleh Greg Berlanti (Titans, The Flash), bersama Chad Fiveash (Gotham, Krypton), Natalie Abrams (Supergirl, Batwoman), dan James Stoteraux (Batwoman) yang juga dipastikan akan menulis naskah serialnya. Berdasarkan komiknya, kisah serialnya sendiri akan berfokus pada Bat Family yang bersatu untuk menguak misteri pembunuhan Batman sekaligus menjadi penggantinya sebagai pelindung Kota Gotham.

Setelah sempat diumukan telah memulai pengembangannya pada bulan Februari lalu, baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa Gotham Knights telah menggaet dua bintang baru, yaitu Tyler DiChiara dan Fallon Smythe sebagai Row bersaudara. Di DC Comics, Row bersaudara, yang terdiri dari Cullen dan Harper Row, adalah dua orang remaja yang mencoba meninggalkan masa lalu kelamnya dengan hidup di jalanan Kota Gotham, dan Harper Row sendiri dikenal sebagai sekutu Batman yang bernama Bluebird.

Tyler DiChiara, yang akan berperan sebagai Cullen Row, adalah aktor muda asal Amerika yang memulai karier aktornya di film Relish pada tahun 2019 lalu, dan dia juga terlibat dalam film The Virgin of Highland Park yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 ini. Dan Fallon Smythe, yang akan berperan sebagai Harper Row di serial Gotham Knights nanti, adalah aktris yang memulai debutnya sejak tahun 2014 dengan berbagai serial menarik, termasuk S.H.R.I.E.K. (2014) dan Grown-ish (2018).

Dengan pengumuman tentang para pemeran Row bersaudara ini, berarti tinggal menunggu waktu sampai akhirnya terungkap siapa aktor lainnya yang akan terlibat di serial Gotham Knights, mengingat kisah komiknya sendiri melibatkan beberapa karakter ikonik dari Kota Gotham seperti Batgirl, Nightwing, Robin, Oracle, bahkan Catwoman. Syuting serialnya sendiri kabarnya akan dimulai pada bulan April depan, jadi kita nantikan saja perkembangan kabar mengenai serial Gotham Knights ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.