Franchise John Wick sepertinya masih belum berakhir dalam waktu dekat. Setelah kesuksesan John Wick 3: Parabellum, Lionsgate pun membuat sekuelnya berjudul John Wick: Chapter 4. Sayangnya, penonton harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan John Wick: Chapter 4 karena film tersebut baru akan dirilis tahun 2023. Awalnya film tersebut akan dirilis bulan Mei 2022, tetapi kemudian Lionsgate mengundur perilisannya karena Keanu Reeves harus berfokus untuk menyelesaikan film The Matrix Resurrection.

Semesta John Wick pun akan semakin luas dengan dibuatnya series prekuel John Wick, The Continental. Seriesnya mengambil latar waktu sebelum ketiga film John Wick yang beredar saat ini, dan berfokus pada hotel The Continental, yang merupakan tempat paling aman bagi para pembunuh bayaran. Dalam hotel tersebut, pertikaian tidak diperbolehkan dan siapapun yang melanggar aturan tersebut, maka ada hukuman berat yang siap menunggu. John Wick pun menjadi korban, dari aturan ketat The Continental.

Baru-baru ini, lima pemeran baru telah bergabung dalam series The Continental. Series tersebut akan ditayangkan di Starz, sebagai sebuah miniseri yang diproduksi oleh Lionsgate Television. Kelima pemeran tersebut antara lain adalah Katie McGrath, Ray McKinnon, Adam Shapiro, Mark Musashi, dan Marina Mazepa. Untuk McGrath sendiri, kabarnya ia akan memerankan The Adjudicator.

Sementara itu untuk McKinnon dan Shapiro, masing-masing akan memerankan karakter bernama Jenkis dan Lemmy. Terakhir, Mark Musashi dan Mazepa, masing-masing akan menjadi pembunuh bayaran bernama Hansel dan Gretel yang disewa oleh The High Table. Kelima pemeran baru tersebut akan bergabung dengan bintang lainnya seperti Mel Gibson dan Colin Woodell yang telah lebih dulu dilibatkan

Kabarnya Geeks, series The Continental hanya memiliki tiga episode dengan durasi panjang, dan masing-masing episodenya memiliki anggaran pembuatan sebesar 20 juta dolar. Hingga berita ini dipublish, tanggal rilis series The Continental masih belum diketahui. Tetapi besar kemungkinan jika seriesnya baru akan dirilis awal tahun 2023, mengingat proses produksinya yang kemungkian baru selesai di pertengahan tahun ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/